Jakarta Blues Festival Membludak di Hari Kedua

Fajar Adhityo  |  Minggu, 17 Oktober 2010 18:06
Jakarta Blues Festival Membludak di Hari Kedua
Penampilan Ana Popovic di Hari Kedua Foto: Anto

Kapanlagi.com - Penampilan para musisi yang mengisi pagelaran Jakarta Blues Festival 2010 hari pertama yang begitu memukau penonton ternyata berimbas pada hari kedua even blues terbesar tanah air tersebut. Kondisi makin padat begitu terasa ketika artis yang tampil pada hari pertama juga tampil pada hari kedua, Sabtu (16/10) malam.

Seolah tak puas pada performance keren yang dipersembahkan Ana Povovic, Matt Schofield, Kara Grainger, Soulmate dan Kevin Borich di hari pertama, para blues lovers pun membludak pada hari berikutnya untuk melihat aksi menawan artis luar tersebut di hari kedua.

Soulmate, Kara Grainger, Gary Clark Jr dan Matt Schofield merupakan sederet artis luar yang mengisi panggung utama, ditambah Oppie Andariesta & BOP yang juga berkolaborasi dengan gitaris dan vokalis blues asal Australia, Kara Grainger sebelum performance Matt Schofield.

Sedangkan Kim Mok Kyung dan Endah N Rhesa menjadi favorit di green stage Jakarta Blues Festival 2010. Penampilan menarik pun disuguhkan The S.I.G.I.T, Tjahjo Wisanggeni, Fonticello, Gugun Blues Shelter dan Kevin Borich di Red Stage.

Dan seperti hari pertama, Ana Povovic lah yang menjadi penutup untuk konser malam itu. Dengan gaya liarnya, musisi blues asal Yugoslavia itu mampu membuat penonton bersemangat untuk berjingkrak. Tanpa sadar waktu sudah menunjukkan pukul 01.30 pagi, lebih lama satu jam dari run down acara.   (kpl/ato/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -