Jajal Solo Karir, Zian Zigaz Rilis 'Taubat'

Renata Angelica  |  Minggu, 18 Agustus 2013 06:21
Jajal Solo Karir, Zian Zigaz Rilis 'Taubat'
Zian Zigaz
Kapanlagi.com - Vokalis Zigaz, Zian mencoba untuk bersolo karir. Keputusannya itu didukung oleh pihak label di mana Zigaz bernaung, lantaran memang belakangan ini grup bandnya jarang terlihat di layar kaca.

Yang menarik, lagu yang dibawakan Zian bernuansa religi dengan judul Taubat. Zian menjelaskan, lagu ciptaannya itu awalnya untuk Zigaz, namun bandnya tersebut sedang tidak merencanakan untuk merilis lagu religi.

Zian Zigaz jajal solo karirZian Zigaz jajal solo karir

 

Lihat Juga:

10 Foto Paling Misterius Yang Pernah Ada
Foto Wajah Asli Para Selebritis Sebelum Diedit
Ngerinya Tumpukan Sampah di Indonesia
8 Kasus Penangkapan Paling Konyol!
Justin Bieber Makan Siang Bareng Model Bikini
Suasana Rumah Duka Kris Biantoro - Dipenuhi Rekan Artis

 


"Tadinya lagu itu buat orang. Karena Zigaz memang nggak buat lagu religi. Ternyata pas dikirim sama pihak label Pro M, akhirnya gue yang disuruh menyanyikan," ujar Zian Zigaz saat ditemui di sela lauunching mini album band Graduete bertitel MELANGKAH BERSAMA di cafe Trimar, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (16/8).

Sebagai seorang rocker, Zian menyadari betul imej negatif selalu melekat di dirinya. Apalagi belum lama ini dirinya diberitakan telah menghamili seorang wanita. Bagi Zian, dengan terciptanya lagu Taubat, itu merupakan hidayah.

'Terus terang lagu religi ini hidayah buat gue. Tapi kalau ditanya soal kelakuan musisi dengan tanggung jawab isi dan ciptaan lagu bertema religi, itu tergantung pribadi musisinya masing-masing aja. Karena tujuan gue di sini hanya ingin berkarya soalnya, jadi nggak ada maksud lain tentunya," pungkas Zian.

 

Zian pun mengakui pernah berhubungan suami istri dengan Yuriko.
10 FOTO