Jajal Peruntungan di Industri Musik, Elizabeth Christine Skinner Bersama Nada Jwara Bersiap Rilis Single

Rabu, 05 Januari 2022 18:00


docpri

Kapanlagi.com - Aktris Elizabeth Christine Skinner mengaku ingin mencoba peruntungan di industri musik Tanah Air. Apalagi saat ini dirinya tergabung dalam label Nada Jwara, yang bergerak di musik production, konten-konten hiburan, dan strategic promotion partner.

"Aku seneng banget bisa tergabung di sini, sekaligus bisa mencoba peruntungan di dunia musik walaupun aku backgroundnya akting," kata Elizabeth dalam konferensi pers peluncuran Nada Jwara di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2022).

Menurutnya, tidak menutup kemungkinan apabila dirinya nanti bekerja sebagai aktris sekaligus penyanyi. Sebab, terpenting saat ini yakni karya-karyanya dapat dinikmati banyak orang, dan dia juga tidak akan menyia-nyiakan peluang yang ada di depan mata.

"Apa aja mau yang penting menghasilkan," ujar Elizabeth.

1. Aktris Berbakat

Seperti diketahui, saat ini Elizabeth Christine tengah fokus di dunia akting. Sebelumnya berbagai film sudah dibintanginya, dari genre horror hingga drama. Seperti film bergenre horor yang dibintanginya berjudul 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati' bersama Ria Ricis, Natasha Wilona, dan Al Ghazali.

Selanjutnya film bergenre komedi yang berjudul 'Akad', dibintangi juga oleh Kevin Julio dan Indah Permatasari yang akan tayang pada 3 Februari 2022. Sementara itu, talent yang berada di label Nada Jwara ini selain Elizabeth adapun artis lainnya yang tergabung yaitu Mas Bruno, Kiki Rizkya, 2 Hati, Kaffah, dan Naufa Mirza.



2. Sudah Bersiap-Siap

Pada kesempatan peluncuran label musik Nada Jwara, Safaah selaku Direktur Utama Jwara Creative mengungkapkan, awal 2022 ini adalah momen yang tepat bagi mereka memulai untuk starting

"Saat ini kita sedang mempersiapkan karya-karya lagu dari para talent profesionalnya yang akan segera dirilis oleh label musik Nada Jwara," ucap Safaah.

Dengan hadirnya label ini diharapkan mereka dapat menghadirkan ekosistem media entertainment dengan memproduseri beberapa talent profesional di bidang tersebut.

Berita Menarik Lainnya!

Iwan Fals Akui Menyanyikan Lagu Tentang Cinta Lebih Sulit

Sarah Mukti Rilis Single Kedua 'Selagi Aku Bernafas', Pejuang Cinta Wajib Dengerin!

Berikut Daftar Lengkap Pemenang Indonesian Music Awards (IMA) 2021, Ada Nama Lesti Hingga NOAH





(kpl/far/glk)