Sarah Mukti Rilis Single Kedua 'Selagi Aku Bernafas', Pejuang Cinta Wajib Dengerin!

Senin, 27 Desember 2021 19:20


Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Sarah Mukti adalah seorang penyanyi cantik jebolan X Factor yang baru saja merilis single keduanya yang berjudul Selagi Aku Bernafas. It’s still a love song. Dari segi alur cerita, single kedua Sarah Mukti ini mungkin tak memiliki banyak perbedaan dengan single pertamanya yang berjudul Isi Hati, nuansanya pun terdengar mirip. KLovers udah pada dengerin belum single pertama dan kedua dari Sarah Mukti?

Penyanyi yang berada di bawah naungan label SMD Records ini masih fokus dengan genre pilihannya yaitu pop ballad. Namun tetap saja, tak ada sesuatu yang diciptakan sama persis. Beberapa sentuhan-sentuhan di single keduanya kali ini jelas memberi perbedaan tersendiri.

Bagi Sarah, gadis kelahiran Jakarta, 1 November 1995 ini merasa sangat nyaman saat mengerjakan single keduanya. Apalagi ia memang dibantu oleh orang-orang yang profesional di bidangnya. ”Termasuk cepet juga sih proses produksi lagunya karena untungnya nggak ada hambatan selama prosesnya,” tutur Sarah Mukti.

 

 

 

 

1. Ada Makna Dibalik Single Kedua

Dalam single yang berjudul Selagi Aku Bernafas, Sarah berusaha membuat perbedaan dengan turut mengisi part dari backing vokalnya. Single Selagi Aku bernafas sendiri bercerita mengenai penyampaian janji seseorang dalam hidupnya. Di mana ia selalu setia dan tidak akan pergi meninggalkannya, kaum bucin sini merapat.

“Single ini diharapkan bisa memberikan harapan, semangat dan kekuatan bagi siapapun yang mendengarkannya,” ujar Sarah Mukti.

Karena masih konsisten di jalur pop ballad, gadis yang biasa disapa Sarah ini sama sekali tak merasa kesulitan saat harus menyanyikan lagu ini. Begitu pula dengan masalah penghayatan liriknya.

 

 

2. Ada Harapan Positif Dari Lagu Ini

Tak hanya sekedar menyanyi, pasti ada tujuan dari hadirnya sebuah karya, begitu pula dengan Sarah Mukti. Dari lagu Selagi Aku Bernafas diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para pasangan-pasangan yang sedang menjalin cinta. Liriknya yang dalam, dengan kalimat yang mudah dicerna memang memberikan semangat tersendiri bagi para pejuang cinta.

Buat kamu yang cinta banget sama pasangan, sepertinya lagu kedua dari Sarah Mukti pas banget,”Pastinya sih lirik yang menyentuh, penuh dengan doa, harapan dan motivasi untuk seseorang yang kita cintai. Ditambah dengan alunan musik yang luar biasa indah jadi bisa menambah warna dan makna dalam lagu ini,” beber Sarah Mukti.

 

 

 

(kpl/mag)