'Jagalah Bumi', Kevin and The Red Rose Beri Pesan Pada Anak-Anak

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 02 Maret 2017 05:22
'Jagalah Bumi', Kevin and The Red Rose Beri Pesan Pada Anak-Anak
Kevin and the Red Rose © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kevin Aprilio bersama dengan Kevin and The Red Rose merilis sebuah lagu yang memiliki pesan positif terutama bagi anak-anak. Lagu berjudul Jagalah Bumi yang merupakan soundtrack dari animasi Boboiboy dirilis Kevin and The Red Rose dengan musik yang lebih muda. Sebelumnya, lagu Jagalah Bumi pernah dirilis juga oleh Kotak dengan gayanya sebagai band rock.

Mendapat tawaran untuk membawakan ulang lagu Jagalah Bumi, Kevin pun mengaku semangat dan antusias. Pasalnya, bagi Kevin lagu Jagalah Bumi punya pesan penting bagi anak-anak Indonesia.

"Lagu ini sebelumnya sudah ada. Pesannya agar anak-anak menjaga bumi. Menjaga itu macam-macam bentuknya, bisa berbakti ke orangtua, belajar sungguh-sungguh. Inspirasi ini membuat semua anak-anak jadi tambah semangat lagi," ungkap Kevin.

Kevin and the Red Rose rilis ulang 'Jagalah Bumi' © KapanLagi.com®/Budy SantosoKevin and the Red Rose rilis ulang 'Jagalah Bumi' © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Bersama personil Kevin and The Red Rose lain yakni Eda, Ilyas dan Lutfi, Kevin mencoba memberikan sentuhan musik yang berbeda dengan lagu mereka lainnya. Menurut Kevin, menggarap lagu Jagalah Bumi bisa membuat mereka melebarkan sayap dari segi segmen pendengar.

"Kami berharap sih anak-anak suka dengan lagu yang kami bawakan ulang ini. Kami senang karena dengan adanya kerjasama ini mereka (anak-anak) bisa mendengar lagu kami," sambung putra dari Memes itu.

Jagalah Bumi yang dirilis ulang Kevin and The Red Rose juga dirilis dalam format DVD yang laku keras di pasaran. Dari data yang didapat, sejak Januari hingga Februari 2017, DVD ini laku lebih dari 150 ribu keping.

Jangan Lewatkan!

Lepas Dari Kevin Aprilio, Penyanyi Ini Coba 'Harapan Palsu'

Tertipu Miliaran Rupiah, Kevin Aprilio Belum Mau Lapor Polisi

Ini Alasan Kevin Aprilio Berniat Nikahi Vicy Akhir Tahun Ini

'Dapat Lampu Hijau', Kevin Aprilio Akan Menikah Akhir Tahun Ini

Kisah Luthfi Aulia Chandra Nyanyi di Depan Addie MS & Memes