Lepas Dari Kevin Aprilio, Penyanyi Ini Coba 'Harapan Palsu'

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 08 Februari 2017 08:22
Lepas Dari Kevin Aprilio, Penyanyi Ini Coba 'Harapan Palsu'
Farisa © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan sosok Kevin Aprilio? Selain piawai dalam memainkan alat musik dan menciptakan lagu-lagu yang populer, anak dari Addie MS dan Memes itu juga handal sebagai produser. Beberapa nama sempat dilahirkan dari tangan dingin Kevin lewat Aprilio Kingdom yang didirikannya.

Nama penyanyi cantik, Farisa mungkin masih belum akrab di telinga pecinta musik Indonesia. Namun, penyanyi kelahiran Medan, Sumatera Utara ini adalah salah satu bakat yang sempat diasah Kevin di Aprilio Kingdom pada tahun 2012 silam. Ia pun sempat melepas album berjudul POHON CINTA yang diproduseri Kevin saat usianya masih 12 tahun. Lepas dari tangan dingin Kevin, Farisa pun mencoba peruntungannya di industri musik.

Farisa baru saja merilis single berjudul Harapan Palsu. Untuk single ini, Farisa dibantu Andi gitaris B.A.G sebagai pencipta. Sebenarnya, Andi menawarkan lebih dari dua lagu untuk Farisa. Namun, lagu Harapan Palsu dipilih sebagai single terbaru karena dianggap lebih pas dengan karakter Farisa.

"Sebenarnya saya tawarkan dua sampai tiga lagu ke Farisa. Tapi memang lagu Harapan Palsu ini dipilih karena pas dengan karakter suara dari Farisa. Lagu ini lebih bernuansa ballad dan memang cocok dengan Farisa yang masih muda," ungkap Andi saat ditemui di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Belum lama ini.

Farisa rilis single 'Harapan Palsu' © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoFarisa rilis single 'Harapan Palsu' © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto


Mendapatkan lagu dari senior di industri musik Indonesia, Farisa tentu sangat gembira. Meski begitu, Farisa tak begitu saja melupakan jasa seorang Kevin yang mengasah kemampuannya sebagai penyanyi muda sejak muda. Bagi Farisa, Kevin memberikan sebuah pelajaran yang sampai sekarang masih diingatnya. Bermodal nasihat dari Kevin dan single baru, Farisa berharap mampu memberi warna baru di industri musik Indonesia.

"Kalau pelajaran yang bisa aku ambil dari kal Kevin banyak banget ya. Bisa dijadikan modalku sebagai penyanyi. Selain soal musik, ia juga memberiku sebuah nasihat dan pelajaran lain. Yang aku ingat salah satunya adalah kita harus punya banyak teman dan tak menutup telinga kalau mendapat masukan atau pendapat dari teman," tandas Farisa.

Jangan Lewatkan!

Tertipu Miliaran Rupiah, Kevin Aprilio Belum Mau Lapor Polisi
Ini Alasan Kevin Aprilio Berniat Nikahi Vicy Akhir Tahun Ini
'Dapat Lampu Hijau', Kevin Aprilio Akan Menikah Akhir Tahun Ini
Kisah Luthfi Aulia Chandra Nyanyi di Depan Addie MS & Memes
Kevin And The Red Rose dan Youtube, Luthfi Aulia Chandra Pilih...

(kpl/pur/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -