Jadwal Live Music di Live Stream Fest Vol. 2 Hari Ketiga: Ada SMASH hingga Reza Artamevia

Minggu, 19 April 2020 13:55  | 

SMASH



Image: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 membuat semua acara konser musik harus ditunda untuk sementara waktu. Sedih memang rasanya, namun bukan berarti tak ada cara lain untuk bisa nonton penyanyi atau band idola kita di masa-masa berat ini.

Salah satu cara yang paling jitu dan mudah adalah nonton Live Stream Fest Vol. 2 yang digelar oleh Samara Live. Festival live streaming terbesar se-Indonesia ini digelar secara 3 hari berturut-turut sejak Hari Jumat (17/4) lalu hingga hari ini, Minggu (19/4).

Tema yang diusung Live Stream Fest Volume ke-2 kali ini adalah #ApapunDiRumahAja. Selain menghadirkan acara talk show bersama sederet publik figur, kalian juga bisa nonton live music dari nama-nama musisi top Tanah Air.

 

1. SMASH Hingga Reza Artamevia

Untuk hari ke-3 ini, sederet musisi telah disiapkan untuk menemani kalian di rumah masing-masing. Mereka antara lain, Indomusikgram, BEATS & BYTES, Maruli Tampubolon, SMASH, Reza Artamevia dan Andmesh.

Acara live music ini bakal dimulai pada pukul 18:30 lewat penampilan dari Indomusikgram, sebelum ditutup oleh Andmesh pada pukul 21:00. Masing-masing dari nama di atas bakal memberikan penampilan terbaiknya secara bergantian dalam durasi waktu 30 menit, tentunya dari rumah masing-masing.

2. Tonton di Sini!

Jangan khawatir, acara streaming ini gratis dan bisa dinikmati oleh semuanya kok. Sebelum live music di atas berlangsung, kalian bisa nunggu sambil nonton sesi Live Talk yang kini tengah berjalan di SINI. Nama-nama seperti Dian Sastrowardoyo hingga Luna Maya bakal jadi salah dua pembicaranya loh.

Sementara itu, link untuk nonton live music bisa kalian temukan di bawah ini..

(kpl/gtr)