Jadi Vokalis Drive, Tirta Adilla Tak Terbebani

Rizal Bagus Ramadhan  |  Rabu, 20 November 2013 20:35
Jadi Vokalis Drive, Tirta Adilla Tak Terbebani
ŠKapanLagi.com

Kapanlagi.com - Menjadi vokalis yang ketiga setelah Anji dan Takaeda, Tirta Adilla mengaku tak merasa terbebani. Baginya, meskipun sebagai anak baru, namun tanggung jawab dan merasa memiliki band adalah yang utama.

"Bukan beban sih, lebih ke tanggung jawab. Yang jelas, saya senang dan bangga," kata Tirta di Klenger Burger, Tebet, Jakarta Selatan (20/11).

Drive tak melakukan audisi vokalis secara terbuka. Mereka hanya melakukan semacam audisi tertutup, dimana beberapa vokalis dari teman-temannya diajak untuk nge-jam pada beberapa acara, tanpa diberitahu bahwa itu adalah tahap audisi.

Tirta Adilla Vokalis Baru Drive/@Foto: KapanLagi.comŽ/AntoTirta Adilla Vokalis Baru Drive/@Foto: KapanLagi.comŽ/Anto

"Awalnya dari pertemanan, band saya yang dulu temen deket dari Dygo. Terus kita coba-coba nongkrong bareng, nge-jam bareng. Setelahnya saya disuruh coba isi demo lagu barunya Drive," lanjut Tirta.

"1-2 minggu bulan Mei atau Juni saya diundang perform bareng. Nah ternyata jam session dan take vokal itu ada maksud tertentu," tutur Tirta.

Tirta mengaku sudah familiar dengan Drive sejak album pertama. Baginya, pelantun Bersama Bintang itu adalah band yang telah memiliki karakter dan nama di Indonesia.

"Iya (mau), mereka ini satu band yang cukup besar dan punya karakter di Indonesia. Saya sudah familiar sejak album 1 dan 2," tandasnya.

JANGAN LEWATKAN

5 Album Yang Menyita Perhatian di Bulan November 2013

7 Alasan Mengapa Lorde Begitu Layak Dikagumi!

5 Momen 'Penting' Yang Terjadi di MTV Europe Music Awards 2013

7 Foto Para Penyanyi Cantik Tanpa Make-Up

5 Gaya Lady Gaga Ini Bakal Bikin Kalian Merinding!

(kpl/ato/zal)



Lihat Arsip Musik

- - -