Jadi Remaja, Penyanyi Cilik Calista Amadea Rilis Single Terakhir

Agista Rully  |  Jumat, 09 Juni 2017 09:22
Jadi Remaja, Penyanyi Cilik Calista Amadea Rilis Single Terakhir
© KapanLagi.com®/Abbas Adi

Kapanlagi.com - Calista Amadea merupakan penyanyi cilik yang berjibaku meramaikan industri musik tanah air beberapa tahun terakhir. Selain dirinya dan Naura, praktis tak ada yang berusaha mempertahankan lagu anak.

Kini tanpa terasa Calista tengah siap menuju status barunya sebagai murid SMP. Untuk mengenang masa peralihan dari anak-anak menuju remaja, ia pun merilis single anyar bertajuk Berharga dan Cerah.

Single ini memiliki jalinan lirik sederhana namun maknanya begitu dalam. Meski musiknya berformat band, lagu bergenre pop ini diiringi sentuhan orkestrasi.

Calista Amadea, penyanyi cilik yang berusaha pertahankan lagu anak © KapanLagi.com®/Abbas AdityaCalista Amadea, penyanyi cilik yang berusaha pertahankan lagu anak © KapanLagi.com®/Abbas Aditya

"Mengenang masa-masa kecil itu seru. Makanya untuk mengingat kebersamaan bareng teman-teman aku membawakan lagu ini," kata Calista yang pernah menjadi rekan duet Nugie kepada awak media baru-baru ini.

Proses pengerjaan Berharga dan Cerah membutuhkan waktu dua bulan sebelum akhirnya dirilis ke pasaran. Banyak musisi luar yang diam-diam menginspirasi siswi SD Charitas, Pondok Labu, Jakarta, untuk menyelesaikan lagu ini. Siapa saja?

"Yang menginspirasi selama proses pengerjaan ada banyak. Mulai dari Ariana Grande, One Direction sampai musisi Norwegia bernama Marcus & Martinus," pungkas dara yang sempat masuk nominasi di ajang Anugerah Musik Awards tahun 2011 dan 2013 tersebut.

Baca Juga Yang Satu Ini

Putuskan Berpisah, Personel Blink Pilih Fokus Selesaikan Kuliah

Nyanyi di Depan Ribuan Anak Yatim, Nini Carlina: Saya Bahagia

Dikatakan Bubar, Febby Rastanty Ungkap Kondisi Blink Saat Ini

Justin Bieber Beri Teaser Lagu Baru Lewat Model Victoria's Secret

Kembali Melankolis, The Rain Rilis Single Baru 'Hingga Detik Ini'

(kpl/abs/agt)



Lihat Arsip Musik

- - -