Jadi Produser The RV, Keith Martin Mantap Berkarir di Indonesia?

Selasa, 06 Oktober 2015 13:22 | 

Keith Martin

Jadi Produser The RV, Keith Martin Mantap Berkarir di Indonesia?
Keith Martin © KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad





Kapanlagi.com - Salah satu musisi asal Amerika yang telah menetap lama di Indonesia, Keith Martin, akan kembali meramaikan industri musik Tanah Air. Penyanyi lagu hits Because of You itu menjadi produser untuk satu band baru bernama The RV.

"Saya hanya membuatkan musiknya dan mereka membuat liriknya dalam bahasa. Mereka masing-masing mempunyai bagiannya dalam proses," ucap Keith saat dijumpai di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Melakoni peran sebagai produser bukanlah hal baru yang dilakukan oleh pria berusia 49 tahun tersebut. Maka dari itu, Keith sangat luwes ketika mengarahkan dan mengajari pada personel The RV.

Keith Martin dan The RV © KapanLagi.com®/Sahal FadhliKeith Martin dan The RV © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

"Saya mengajarkan (pada The RV) perbedaan bagaimana menjadi penulis lagu, menjadi penyanyi atau menjadi performer," ungkapnya. The RV sendiri bearnggotakan 5 orang remaja keren yaitu Mickel, Raffi, Alvin dan Dafa.

Diproduseri oleh musisi sekelas Keith Martin membuat para personel The RV bangga. Satu lagu berjudul Waktu akan menjadi senjata andalan mereka untuk bersaing dengan musisi lainnya.

"Lagunya kita sendiri yang ciptain. Rilis rencananya 28 Oktober, pas hari sumpah pemuda. Biar sekalian memperingati hari sumpah pemuda. Pastinya siap (bersaing), kita percaya kalau kita bisa, gak cuma orang lain doang yang bisa, kita juga bisa," tutup Dafa

Sudah tahu yang ini?

Kiki Amalia Siap Rilis Single Kolaborasi Bareng Keith Martin
Wih, Banyak Orang Rebutan Lihat Aksi Yayan Ruhian Jadi Gangster
Mantap Jadi DJ, Kiki Amalia Garap Lagu Bareng Musisi Dunia
Agnez Mo Mencuri Perhatian Lewat American Music Awards
HUT Bank Tabungan Negara ke-64 Diramaikan Artis Ternama

(kpl/aal/otx)


Tahu nggak siapa pria yang memakai helm ini. Yup, dialah pemilik lagu 'Because Of You', Keith Martin. Sudah sering terkena macet gak pengen jadi WNI aja bos?
6 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -