Jadi Penyanyi, Marcell Siahaan Dianggap Pembelot Keluarga

Renata Angelica  |  Jumat, 18 Oktober 2013 20:35
Jadi Penyanyi, Marcell Siahaan Dianggap Pembelot Keluarga
Marcell Siahaan

Kapanlagi.com - Di dunia tarik suara, lagu-lagu yang dinyanyikan Marcell Siahaan menuai sukses. Namun ternyata, kesuksesan itu tidak dianggap oleh keluarganya. Hal tersebut diungkapkan Marcell saat menghadiri acara syukuran drama musikal PRAHARA CINTA BADAI KASIH di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

Menurut Marcell, dirinya dinilai telah membelot dari pakem yang ada di keluarganya. Lantaran, keluarganya berprofesi sesuai dengan pendidikan akademis.

Akademik itu penting lho, biar nggak diremehin orang.
Marcell Siahaan
 

"Saya dianggap pembelot di rumah. Karena semua dibayari dari pekerjaan di bidang hukum, saya malah menyanyi. Akademik itu penting lho, biar nggak diremehin orang," papar Marcell.

Marcell Siahaan/@Foto: KapanLagi.comĀ®Marcell Siahaan/@Foto: KapanLagi.comĀ®

Tak ingin dirinya dianggap sebagai pembelot, Marcell pun akhirnya meneruskan pendidikannya ke jenjang S2 jurusan hukum. Bahkan, suami dari Rima Melati Adam itu sudah menjalani serangkaian tes untuk menjadi seorang advokat seperti ayahnya.

"Ini lagi mengumpulkan amunisi untuk kuliah S2. Semoga dalam dua tahun terwujud cita-cita jadi pengacara. Saya juga sudah ujian advokat di Peradi (Persatuan Advokat Indonesia)," pungkasnya.

8 Memorabilia Musisi Paling Aneh dan Gila Yang Pernah Dilelang

5 Pionir Boyband Indonesia Yang Harus Kamu Ketahui

Gila, Musisi Ini Pernah Membunuh Seseorang

Dari Kematian Lagu Ini Pun Tercipta

Tak Ada Sponsor, Alasan 7 Icons Batal Tampil di Korea Selatan?

7 Icons Siap Ambil Langkah Hukum Terkait Batal Tampil di Korea Selatan