Jadi Pembuka Iwan Fals, Fitri Carlina Diminta Turun Panggung

Renata Angelica  |  Senin, 30 Desember 2013 16:50
Jadi Pembuka Iwan Fals, Fitri Carlina Diminta Turun Panggung
Fitri Carlina

Kapanlagi.com - Menjadi penyanyi pembuka konser seorang legenda sekelas Iwan Fals, sempat membuat Fitri Carlina khawatir. Fans fanatik Iwan Fals alias OI yang terlihat gahar membuat adik kandung Nini Carlina itu takut.

"Sempet takut dan khawatir pastinya, karena ada beberapa oknum penonton yang memicu keributan. Tapi alhamdulillah konser bisa berjalan lancar dari kota awal sampai akhir," ujar Fitri kepada KapanLagi.comŽ beberapa waktu lalu.

Pelantun lagu ABG Tua itu menceritakan pengalaman tidak mengenakkan ketika dirinya di atas panggung sebagai pembuka konser Iwan Fals. "Waktu aku nyanyi, aku pernah diteriakin suruh turun, dan penonton sudah mau rusuh, karena tidak menyukai lagu-lagu dangdut yang saya bawakan, dan segera ingin menyaksikan penampilan Bang Iwan.. Hehehe," paparnya.

Fitri Carlina/@Foto: KapanLagi.comŽFitri Carlina/@Foto: KapanLagi.comŽ

Bagi Fitri, perlakuan yang didapatnya dari fans Iwan Fals merupakan tindakan yang wajar. "Tapi semua itu wajar, karena penonton sudah tidak sabar ingin menonton penampilan dari sosok legendaris Bang Iwan Fals," tandas mantan wanita yang pernah dekat dengan Saipul Jamiell itu.

BACA JUGA:

Miley Cyrus: Orang Berpikir Saya Maniak Seks

Jay Z dan Beyonce Pesta Miras Seharga Gaji Setahun

Dewi Perssik Ngebet Nikah Lagi

Tim Manajemen Bersikeras Justin Bieber Tidak Pensiun

Inilah Alasan Justin Bieber Pensiun

Manajer Paksa Justin Bieber Untuk Vakum

(kpl/hen/rea/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -