Jadi Moderator Seminar, Sulis Tinggalkan Dunia Nyanyi?

Fajar Adhityo  |  Rabu, 19 Februari 2014 21:35
Jadi Moderator Seminar, Sulis Tinggalkan Dunia Nyanyi?
Sulis

Kapanlagi.com - Sebuah kesibukan baru kerap dilakukan oleh penyanyi religi Sulistyowati atau yang lebih dikenal sebagai Sulis. Ia mengaku sering menjadi seorang pembicara, juga moderator dalam beberapa seminar.

Apalagi ketika seminar yang diadakan memiliki tema-tema kebangsaan atau yang sangat berguna bagi masyarakat, Sulis akan dengan senang hati menjadi bagian dari acara tersebut.

"Aku memang suka dengan masalah-masalah bangsa, membuka wawasan. Ini sangat berharga karena tidak semua orang punya kesempatan ini," ujarnya ditemui di acara 'Diskusi Terbuka 'Islam dan Media Berita' di Wisma Antara, Jakarta Pusat (18/2).

"Sering jadi moderator, tapi tak sebesar sekarang. Biasanya lingkupnya kecil saja, moderator untuk para dosen. Makanya awalnya aku deg-degan lho. Bisa nggak, bisa nggak ya, nggak 'pede' gitu. Tapi mikir, kalau bisa, kenapa nggak. Eh, untungnya lancar," lanjut Sulis.

Sulis/@Foto: KapanLagi.comĀ®Sulis/@Foto: KapanLagi.comĀ®

Namun, meski sibuk dengan kegiatannya sebagai moderator dan pembicara, gadis berhijab kelahiran Solo, 23 Januari 1990 ini tak berniat meninggalkan dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya.

"Menyanyi sudah jadi hidupku. Sejak kecil aku sudah biasa sholawat dan tidak bisa lepas dari musik," tuturnya. "Tapi kalau album mungkin belum. Di samping masih sibuk kuliah, juga karena masih marak pembajakan," tandas Sulis.

BACA JUGA:

5 Video Klip Terpanas dan Terseksi di Awal Tahun 2014

Ahh! Rambut Penyanyi Ini Sangat Mengerikan

6 Penyanyi Ini Ubah Nama Karena...

Penampilan Miley Cyrus di Vancouver, Semakin Menggila

Yucks! Miley Cyrus Menaruh 'Thong' di Mulutnya

7 Aktris Yang Gagal Jadi Penyanyi

(kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -