Jadi Model Video Klip Anak, Maudy Koesnaedi Malah Khawatir

Sanjaya Ferryanto  |  Kamis, 28 Januari 2016 17:22
Jadi Model Video Klip Anak, Maudy Koesnaedi Malah Khawatir
Maudy Koesnaedi © Kapanlagi
Kapanlagi.com - Maudy Koesnaedi terlibat sebagai model video klip debut single penyanyi cilik bernama Thania. Dalam lagu berjudul Malaikatku itu, bintang film SOEKARNO ini memerankan karakter seorang ibu.

Saat pertama kali ditawari menjadi model, Maudy tak langsung menerima. Ia mempelajari dulu pesan apa yang ingin disampaikan lagu ciptaan Bebi Romeo itu. Lantas, apakah yang membuat Maudy sempat khawatir?

"Waktu pertama kali ditawarin saya nanya dulu, ini lagu anaknya seperti apa. Karena saya itu khawatir, lagu-lagu anak sekarang kurang sesuai, kurang pas didengarkan anak-anak. Begitu tahu, saya mau terlibat dan mendukung," terang Maudy ditemui di sela pembuatan video klip di kawasan Bogor, Kamis (28/1/2016).

Maudy Koesnaedy Menjadi Model Video Klip Thania © KapanlagiMaudy Koesnaedy Menjadi Model Video Klip Thania © Kapanlagi

Alasan Maudy untuk selektif memilih tawaran yang datang cukup beralasan. Pasalnya ia seorang ibu dan tak ingin memberi pembelajaran yang salah kepada anaknya.

"Saya seorang ibu, saya nggak mau anak saya mendengarkan lagu anak-anak yang pesannya kurang sesuai. Tapi lagu Malaikatku ini sangat positive sekali," tambahnya.

Selama proses pengambilan gambar, Maudy tampak begitu akrab dengan Thania. Keduanya terlihat seru saat bercanda dan berlari-larian di taman yang luas di bawah arahan sutradara Robby Ertanto.

Sejak tahun 2009 hingga yang terbaru ini, terhitung sudah ada 9 pagelaran yang ditampilkan oleh Teater Abang None Jakarta.
8 FOTO