Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat, Intan Ayu: Buat Gue, Ini Menarik

Soraya  |  Minggu, 22 April 2018 09:08
Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat, Intan Ayu: Buat Gue, Ini Menarik
Intan Ayu © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis sekaligus penyanyi cantik Intan Ayu ditunjuk menjadi juri dalam ajang pencarian bakat Me-Lody. Wanita yang akrab disapa Tanayu itu mengaku sangat senang bisa dilibatkan di sini. Apalagi, lewat Me-Lody muncul musisi-musisi muda berbakat.

"Jadi mereka mencari beberapa talent. Ini bisa mewadahi talent-talent di mana pun secara digital dan nanti akan disalurkan ke label. Ya di sini gua juga bisa belajar. Pas gua ngasih masukan ke orang lain belajar soal industrinya lebih dalam lagi, satu hal yang baru. Buat gue menarik banget," kata Intan Ayu saat ditemui di bilangan Condet, Jakarta Timur, belum lama ini.

Menjadi juri, Tanayu mengaku akan memberikan beberapa pengetahuan pada para peserta Me-Lody di bidang musik. Contohnya saja berbagai arahan tentang aksi panggung, karakter vokal, dan sebagainya.

Tanayu antusias jadi juri Me-Lody © instagram.com/Bayu HerdiantoTanayu antusias jadi juri Me-Lody © instagram.com/Bayu Herdianto

"Gue posisi sebagai artisnya, aku di sini ngasih mereka pelajaran. Bagaimana penampilan di panggung, bagaimana mereka menggali visinya mereka sebagai artis. Pengalaman gue pribadi, 'lo harus punya visi'. Mau jadi artis yang seperti apa. Nanti gua bisa kasih masukan," katanya.

Lebih lanjut lagi, Tanayujuga menyampaikan jika mengikuti ajang pencarian bakat seperti ini bukan hanya sekedar bernyanyi saja. Namun juga ada beberapa hal yang harus diberikan arahan di luar itu.

"Kalau di sini yang menarik selama ini kalau di acara pencarian bakat mereka sekedar dikasih bimbingan tehnik bernyanyi aja. Di sini mereka tidak dikasih pelajaran bagaimana bertahan di industri ini. Karena mereka butuh ditempa mentalnya. Mudahan aku bisa memberi masukan itu. Visi dan misinya harus ada," tandasnya.

Seputar Intan Ayu:

Cerita Tanayu Soal Puasa di Masa Kecilnya

VIDEO: Nostalgia Ramadan, Tanayu Ternyata Tomboy Waktu Masih SD

Cerita Intan Ayu Terlahir Kembali Sebagai Tanayu

Congrats! Intan Ayu Lahirkan Bayi Laki-Laki Ganteng Montok

Parade Pernikahan Para Selebriti Sepanjang Oktober, Siapa Saja?

(kpl/far/sry)

Intan Ayu kini tengah menikmati menjadi ibu dari anak laki-laki satu-satunya. Pemain sinetron DI SINI ADA SETAN INI kompak dengan anaknya, Keano.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -