Iwan Fals Ngedance Bareng Agnez Mo di Konser Raya 24 Indosiar

Sabtu, 12 Januari 2019 20:22  | 

Iwan Fals



Agnez Mo & Iwan Fals © Kapanlagi/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Merayakan hari jadinya ke-24, Indosiar hadirkan tradisi puncak perayaan yaitu “Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa” yang disiarkan secara LIVE pada hari Jumat, 11 Januari 2019 dari Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Konser yang dimulai pukul 19.00 WIB ini menampilkan tata cahaya yang cantik dengan setting panggung yang megah, sehingga memanjakan penonton yang berada di dalam venue, maupun yang menyaksikan penampilan sederet artis papan atas tanah air, baik dari genre pop, rock, dan dangdut dari layar kaca.

Agnez Mo dan Iwan Fals menjadi penampil yang menyajikan satu kolaborasi apik lewat duet mereka membawakan tiga lagu bersama-sama dalam satu panggung.

1. Belum Ada Judul Jadi Lagu Pertama

Lagu Belum Ada Judul dari Iwan Fals menjadi lagu pertama yang mereka bawakan. Iwan Fals membawakan bait lagu pertama dari depan panggung, lalu disusul Agnez Mo yang menyanyikan bait kedua lagu sambil menuruni anak tangga yang berada dibelakang panggung dengan set bertingkat, sambil menghampiri Sang Legenda Hidup yang sedang memainkan gitarnya.

Baru pada lagu kedua mereka tampil bersama membawakan lagu Matahariku dari Agnez Mo, yang ternyata cukup lincah dinyanyikan Iwan Fals, menjajari nada vokal dari Agnez Mo.

2. Nonton Bioskop Jadi Lagu Pamungkas

Nonton Bioskop, lagu yang dipopulerkan Benyamin Sueb menjadi lagu pamungkas dalam kolaborasi mereka berdua.

Uniknya, dalam menyanyikan lagu Nonton Bioskop, Iwan Fals nyanyi sambil ngedance sambil mengikuti gerakan dance dari Agnez Mo.

(kpl/bam/frs)