Iwa K Tutup Gelaran Asmidigi Festival 2018 Dengan Memotivasi Mahasiswa

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Jumat, 11 Mei 2018 11:44
Iwa K Tutup Gelaran Asmidigi Festival 2018 Dengan Memotivasi Mahasiswa
Iwa K © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Rapper Iwa K kembali muncul pada sebuah acara kampus di kawasan Jakarta Timur. Dibalut dalam konsep sebuah festival, acara ini bertajuk Asmidigi Festival 2018. Ditemui di venue acara, Iwa K ungkap perasaannya.

Pada acara ini sendiri Iwa K berkesempatan menjadi slaah satu pengisi acara. Tepatnya ia didapuk sebagai performer penutup acara. Ia pun mengaku senang dapat ikut berkontribusi pada acara yang digelar pada 4-5 Mei 2018 lalu di kampus IBM ASMI ini.

Iwa K © KapanLagi.com/Budy SantosoIwa K © KapanLagi.com/Budy Santoso

Tepat sebelum Iwa tampil dan mengakhiri acara itu, terdapat 2 performer yang tampil. Yakni Neo dan Sweet Martabak. Membawakan lagu yang groovy, keduanya berhasil menghibur para mahasiswa yang hadir di acara yang bertajuk Innovation is Me tersebut.

Ketiga penampil tersebut (termasuk Iwa K) mampu membakar suasana acara dengan hits-hits andalan mereka. Padahal acara sendiri sudah berlangsung selama dua hari dan diisi dengan kegiatan mulai dari Asmidigi School Race, Creative Corner, Workshop, School Competition, bazar dan di tutup Musik Ngampus.

"Saya appreciate dan terima kasih kepada IBM ASMI karena telah menjadikan saya sebagai bagian dalam acara ini. Ditambah lagi dengan konsep panggungnya yang keren dan unik saya bisa langsung berdekatan dengan penonton tanpa penghalang, saya sangat senang bisa di undang di Asmidigifest ini. Semoga acaranya tahun depan lebih meriah lagi," ucap pria yang bernama lengkap Iwa Kusuma itu saat menutup acara tersebut.

Sementara itu Putra Nababan dan Citra Natasya ditunjuk sebagai narasumber untuk kegiatan workshop. Keduanya sukses memberikan motivasi untuk generasi muda Indonesia, khususnya mahasiswa yang berkuliah di sana. Angelica Tangker selaku Ketua YLPG (IBM ASMI) mengaku seneng acara berlangsung lancar tanpa hambatan apapun.

"Semoga generasi muda Indonesia juga bisa termotivasi untuk bisa menjadi generasi yang lebih kreatif dan inovatif lagi melalui gelaran kali ini. Harapan saya tahun depan Asmidigifest bisa di gelar dengan lebih meriah lagi dan dapat menjadi ajang kreasi serta Inovasi generasi muda Indonesia, kami juga meminta maaf apabila ada kekurangan dalam acara kali ini," tutup Iwa K.