Isyana Sarasvati Jadi Warna Baru di The Voice Indonesia 2019

Selasa, 27 Agustus 2019 15:40  | 

Isyana Sarasvati



Isyana Sarasvati siap jadi coach The Voice Indonesia. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat menyanyi The Voice Indonesia 2019 kembali tayang di GTV. Di season ke-4 ini ada sedikit perubahan dalam formasi juri. Kali ini penyanyi muda Isyana Sarasvati dipercaya untuk menjadi juri menggantikan posisi Anggun C. Sasmi. Kehadiran Isyana Sarasvati tentunya memberi warna baru dalam season kali ini.

Pelantun Tetap Dalam Jiwa ini mengaku tak menyangka bisa dipercaya untuk menjadi juri The Voice Indonesia 2019. Menurutnya ini adalah salah satu kesempatan yang luar biasa.

"Ini kesempatan yang tidak pernah saya bayangkan. Senang banget bisa bergabung sama Coach Titi, Coach Armand, Coach Vidi-Nino," ujar Isyana Sarasvati saat jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/8).

 

 

1. Isyana Sudah Siapkan Strategi

Isyana Sarasvati akan bergabung dengan juri lainnya yakni Armand Maulana, Titi DJ, Vidi Aldiano dan Nino RAN. Walaupun baru bergabung, Isyana Sarasvati sudah memiliki strategi untuk menarik perhatian kontestan dan menghadapi para juri lainnya.

"Pas tau jadi coach The Voice Indonesia, aku langsung nonton dan cari tau gimana sih karater para coach. Jadi aku sudah tau lah dan punya strategi dalam menghadapi mereka. Jadi kita lihat aja nanti," kata penyanyi kelahiran 2 Mei 1993 itu.

2. Tayang 29 Agustus

The Voice Indonesia 2019 akan tayang mulai 29 Agustus setiap hari Kamis dan Jumat pukul 20.00 WIB di GTV. "The Voice Indonesia memiliki standar yang tinggi dalam ajang pencarian bakat bernyanyi. Di musim ini GTV telah mempersiapkan formasi baru di jajaran coach, pelebaran genre musik, dan menyajikan cerita kontestan yang emosional. Selain itu, episodenya akan tayang 2 kali seminggu," tutup Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

 

Yakin Sudah Baca yang Ini?

Isyana Sarasvati dan Gamaliel Persembahkan Versi Terbaru Lagu Film 'ALADDIN'

Kampanyekan #BelanjaVersiGue, Zilingo Bagi-Bagi Hadiah Kejutan Menarik

7 Artis Wanita Ini Stay Cool Meski Kepleset hingga Jatuh di Panggung

Berkat Suzzanna, Luna Maya Gemetar Raih Aktris Utama Terpilih di Piala Maya

Isyana Curi Perhatian di 'MILLY & MAMET', Ernest Prakasa Bakal Ajak Main Film Lagi?

(kpl/rhm/rna)