Isya Jeeperson Lagi Dirayu Billy, Kenapa?

Natanael Sepaya  |  Jumat, 09 Januari 2015 14:22
Isya Jeeperson Lagi Dirayu Billy, Kenapa?
Isya Jeeperson ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Menjadi seorang aktris tidak membuat artis cantik Isya Jeeperson lantas berpuas diri. Untuk itu, dirinya memutuskan untuk menjajal dunia tarik suara.

Ketika ditemui, Isya ternyata sedang membuat video klip baru. Jadi klip untuk single perdananya yang berjudul Gak Lagi-Lagi, Isya menceritakan isi lagu yang diciptakan oleh Dewiq dan Pay itu.

"Hari ini lagi syuting video klip judulnya Gak Lagi-Lagi, modelnya Billy. Ceritanya tentang orang pacaran putus, cowoknya rayu biar balikan. Ceweknya usil, pura-pura terayu dan mau. Ending-nya pas dirayu terus, perempuan bilang gue gak bodoh, gak lagi-lagi balikan sama lo," paparnya di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (8/1).

Isya Jeeperson ©KapanLagi.com/Hendra GunawanIsya Jeeperson ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan

Ketika dirinya bertemu dengan Dewiq dan Pay, Isya langsung memilih lagu Gak Lagi-Lagi, dia punya alasan sendiri kenapa menjatuhkan pilihan kepada lagu itu.

"Aku dan manajemen calling mbak Dewiq, dan tunjukin beberapa lagu dan pilih lagu ini, kisahnya gampang di cerna sama akunya. Mirip kisah aku sedikit. Bagian gak lagi-laginya," ucapnya sambil tertawa.

Sebelumnya, nama Isya memang sudah muncul di beberapa judul sinetron, seperti AZRAQ, RADEN KIAI SANTANG dan PANJI LARAS. Walau mencoba sesuatu yang baru, Isya tidak lantas meninggalkan dunia akting.

Jangan Sampai Kamu Lewatkan!

Isya Jeeperson Takut Nggak Diterima Masyarakat, Kenapa?

Sst! Inilah Doa Isya Jeeperson Selama Umroh di Tanah Suci

Duka AirAsia QZ 8501, Isya Jeeperson Tak Takut Naik Pesawat

Mualaf Pergi Umroh, Isya Jeeperson Ingin Serius Belajar Islam

Keluarga Rayakan Natal, Isya Jeeperson Berangkat Umroh

(kpl/hen/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -