ADVERTORIAL

Istimewa! 17 Musisi Ternama Bersatu Dalam Aransemen Viky Sianipar

Natanael Sepaya  |  Senin, 06 Juni 2016 08:15
Istimewa! 17 Musisi Ternama Bersatu Dalam Aransemen Viky Sianipar
Yonder Music © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Pada tanggal 23 Mei 2016, Tennis Indoor, Senayan menjadi saksi bisu perhelatan konser akbar bertajuk Yonder Music All Star Live. Nggak main-main, sebanyak 17 musisi papan atas dihadirkan dalam acara tersebut.

Beberapa nama yang turut memeriahkan di antaranya adalah Iwan Fals, Ariel NOAH, Ryan d Masiv, Momo Geisha, Isyana Sarasvati, hingga Raisa. Belum cukup, sederet penyanyi dengan talenta emas seperti Mike Mohede, Judika, Cita Citata, dan lainnya pun ikut tampil dalam Yonder Music All Star Live.

Bukan hanya membawakan hits single masing-masing, para pengisi acara pun tampil sepanggung membawakan lagu anyar berjudul Kebebasan. Viky Sianipar dipercaya sebagai arranger untuk lagu kolaborasi tersebut. Dan hasilnya memang sangat luar biasa! 17 penyanyi tampil memukau dengan karakter masing-masing, tanpa meninggalkan harmonisasi.

Kebebasan sendiri dijadikan theme song untuk lahirnya kanal streaming musik terbaru bernama Yonder Music. Lagu tersebut diadaptasi dari single legendaris milik Prince berjudul Free. Pembuatan liriknya dipercayakan pada vokalis d Masiv, Ryan Ekky Pradipta.

Untuk konser ini, sebelumnya telah digelar acara press conference yang dihadiri oleh seluruh pengisi acara. Luar biasanya, banyak penyanyi papan atas yang memuji kehadiran Yonder Music. Kanal music streaming ini siap membantu upaya para musisi untuk memajukan musik tanah air.

Bukti nyatanya adalah dengan digaetnya band papan atas, NOAH sebagai brand ambassador. Selain itu, Yonder Music juga menggandeng perusahaan provider terkemuka, PT. XL Axiata, agar masyarakat makin mudah dalam menikmati karya musisi favorit!

1