Isi Soundtrack Film Ini, Krisdayanti Takut Minta Izin Raul Lemos

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 15 Desember 2016 12:22
Isi Soundtrack Film Ini, Krisdayanti Takut Minta Izin Raul Lemos
Krisdayanti © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Krisdayanti kembali mengisi soundtrack untuk sekuel lanjutan dari film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN yang tahun ini dibuat seri kedua-nya. Mendapatkan tawaran yang cukup mendadak, Krisdayanti tak bisa memberikan jawaban langsung.

"Ini tawaran yang nggak bisa disia-siakan walaupun udah berkali-kali kerjasama dengan Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Tawarannya datang mendadak sekitar jam 11 malam. Tapi saya nggak langsung nerima, nggak langsung kasih jawaban saat itu," ucapnya saat ditemui di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

Jawaban tak bisa langsung diberikan karena ia harus meminta izin dari sang suami, Raul Lemos. Memang beberapa waktu yang lalu KD baru saja merilis single berjudul In Love Again yang diproduseri oleh sang suami.

"Karena harus izin sama suami mengingat saya punya single baru yang diproduseri dia berjudul In Love Again. Takutnya nanti terjadi overlapping. Tapi akhirnya mendapat izin setelah dia melihat kesuksesan film pertamanya. Dia mendukung, mubazir kalau ditolak," cerita KD.

Krisdayanti awalnya takut untuk meminta izin sang suami untuk terlibat dalam pengerjaan soundtrack 'SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2' © KapanLagi.com/Agus ApriyantoKrisdayanti awalnya takut untuk meminta izin sang suami untuk terlibat dalam pengerjaan soundtrack 'SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2' © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Agak dilema juga waktu minta izin. Tapi saya juga nggak nyangka Raul mengizinkan. Berarti dia nggak worry sama single sebelumnya," lanjutnya.

Lagu yang dinyanyikan oleh KD untuk soundtrack film ini berjudul Dalam Kenangan yang diciptakan oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed. KD mengatakan bahwa lagu ini benar-benar menyentuh dan mengena dalam hati. Lebih jauh ia mengatakan bahwa nuansa lagu ini mengingatkan-nya pada Menghitung Hari yang pernah ia bawakan.

"Begitu touchy lagunya, mengena dalam hati. Feeling saat nyanyi seperti ketika lagu Menghitung Hari 18 tahun lalu. Saya kaget begitu lagu ini dikirim kepada saya, sangat pop dan nggak ada unsur religinya. Lagu Dalam Kenangan ini menjadi lagu termanis di penghujung 2016 dalam karier musik saya," katanya.

Mendadaknya proses pengerjaan proyek ini membuat KD tak memiliki banyak waktu untuk pendalaman lagu, melakukan pembacaan skenario film misalnya. Tawaran untuk menyanyikan lagu ini sendiri datang empat hari sebelum rekaman dan prosesnya dikerjakan dalam empat hari.

"Semuanya berjalan cepat. Ajaib bisa selesai dalam empat hari. Saya baru sekali ini juga abis take vokal langsung syuting video klip," ucapnya seraya tertawa. "Semua berjalan ajaib," pungkas KD.

Jangan Lewatkan!

Sendirian ke Ultah Arsy, Ini Kata Aurel Hermansyah Soal Pacar

Meriahnya Malam Puncak Gadis Sampul 2016, Inilah Para Pemenangnya

Hubungan Baik, KD & Mantan Istri Raul Lemos Bertemu - Foto Bareng

Berawal Dari Jam Session, Danar Beranjak Jadi Penyanyi Wedding

Awal Karir Alrido Pradanar, Jadi 'Pengiring' Para Artis Tenar!

(kpl/abs/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -