Inilah Isi 'SELUAS HARAPAN' Yang 'Ditelurkan' Endah N Rhesa

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 08 September 2015 17:50
Inilah Isi 'SELUAS HARAPAN' Yang 'Ditelurkan' Endah N Rhesa
Endah N Rhesa © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Endah N Rhesa kerap kali munculkan musik-musik manis dari dawai-dawai dari gitar dan bass yang mereka mainkan. Duo ini baru saja merilis sebuah album yang telah dijual secara digital 3 September lalu.

Album yang bentuk fisiknya akan mulai ditebar pada bulan Oktober nanti dikatakan Rhesa sebagai 'gudang'-nya lagu berbahasa Indonesia dari grup pop akustik ini. "Lagunya dari materi lama dari 2008-2015 yang sudah rilis baik dalam proyek film, ada single juga, dan ada yang belum rilis," ujar Endah melengkapi kata sang suami.

Bertajuk SELUAS HARAPAN, album ini telah mendapatkan respon positif di dunia digital. Berisikan 9 track dalam playlistnya, salah satu lagu dalam album ini telah dirilis dalam bentuk video klip.

Ketika ditanya akan merilis berapa kopi, Endah belum bisa menentukan angkanya secara pasti. "Kita tanya dulu, label biasanya sih di atas seribu untuk kopian pertama," katanya saat ditemui di premier film Bidadari Terakhir di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2015).

Grup musik yang juga pasangan suami istri ini juga berpartisipasi untuk mengisi soundtrack dari film Bidadari Terakhir. Adalah track yang berjudul Seluas Harapan yang didapuk menjadi pengiring jalannya film drama itu.

Penasaran seperti apa musik yang disajikan oleh grup pop akustik dari  Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya untuk film Bidadari Terakhir? Yuk, kita simak bersama.


Video by: Im-a-gin-e ImpianIndonesia

(kpl/hen/otx)

Endah n Rhesa terkenal memiliki karya-karya yang disukai orang banyak, khususnya para anak muda masa kini.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -