Ini Rahasia /rif Tembus Pasar Eropa

Erick  |  Kamis, 09 April 2015 14:22
Ini Rahasia /rif Tembus Pasar Eropa
Ovy /rif © Budy Santoso / KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tak hanya Sandy Pas Band yang pada hari Rabu (8/4) lalu datang menghadiri acara malam amal yang bertajuk 20th Nike Ardilla in Loving Memory. Malam itu tampak pula Ovy Rif hadir di acara yang digelar di Rolling Stones, Ampera, Jakarta Selatan.

Ia pun ditanya soal rekaman Rif yang dikerjakan di Abbey Road Studio, London beberapa waktu lalu. "Kita pake studio 3, untuk rekaman band, (studio) 2 itu terlalu besar," ujar Ovy.

"Kemarin di studio 1 ada rekaman BBC Orchestra. Sebelumnya kita mencoba, kita belum tau keadaannya, kita komunikasi dengan orang studio. Mereka bilang, buat apa pake studio yang besar," ujarnya lagi.

/rif © Bambang E Ros / KapanLagi.com/rif © Bambang E Ros / KapanLagi.com

Menurutnya, mereka berhasil merekam 8 lagu di sana. "Lagu baru semua, liriknya Inggris semua. Tujuan utamanya adalah menembus pasar Eropa," ujar Ovy.

"Untuk itu kita memang butuh materi-materi bahasa Inggris. Makanya kita rekaman di luar itu untuk mempermudah. Saat kita bilang, ini di rekam di Abbey Road, mereka pasti mau denger," lanjut Ovy menjelaskan.

Bicara soal menembus pasar Eropa, Ovy pun kemudian ditanya soal kontrak dengan label luar. "Sign kontrak belum, tapi kita udah kirim ke beberapa label. Tapi udah ada beberapa, mereka cukup tertarik," pungkasnya.

Yuk baca juga berita berikut:

Rekaman di LA, /rif Bakal Kolaborasi Dengan Gwen Stefani

Injak Usia 21 Tahun, /rif Rekaman di 3 Negara!

Album Baru Ello Gaet Para Drummer, Pahlawannya Dalam Bermusik

Serem! Manajer /Rif Diganggu 'Hantu' Whatsapp Nomor 666

(kpl/aal/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -