Ini Keinginan Terbesar Taylor Swift di Hari Ulang Tahunnya

Natanael Sepaya  |  Selasa, 09 Desember 2014 19:40
Ini Keinginan Terbesar Taylor Swift di Hari Ulang Tahunnya
Taylor Swift ©Splash
Kapanlagi.com - Saat berulang tahun, setiap orang selalu mempunyai keinginan dan mimpi tersendiri. Termasuk eks penyanyi country yang sedang marak dibicarakan, Taylor Swift.

Menjelang hari ulang tahunnya, Taylor Swift punya satu keinginan besar saat ini. Tidak mewah, dia cuma ingin semua media berhenti memberitakan hubungan spesial antara dia dan teman-teman wanitanya.

Taylor Swift ©FameflynetTaylor Swift ©Fameflynet

Ya, sejak penampilannya di Victoria's Secret Fashion Show lalu, pelantun Shake It Off ini memang santer dikabarkan sedang dekat dengan Karlie Kloss. Bahkan, berita ini sampai membuatnya mendapatkan cap sebagai penyuka sesama jenis.

Keinginannya ini diungkapkan Taylor melalui akun Twitter resminya. Dia berkata kalau dia lelah dengan semua pemberitaan yang selalu menghubungkan kedekatannya dengan beberapa teman wanitanya.

Memang sejak hubungannya berakhir dengan Harry Styles, Taylor Swift menyatakan kalau dia ingin rehat sejenak dari dunia percintaan. Namun, terlalu dekat dengan teman-teman wanitanya, Taylor malah dianggap seorang lesbian.

Apapun alasannya, kehidupan Taylor Swift memang nggak pernah habis untuk dibicarakan. Semoga saja penyanyi pop ini tidak membuat sebuah lagu tentang hubungannya dengan teman-teman wanitanya ya.

Kenali Taylor Swift Lebih Jauh!

Taylor Swift, Keputusan Nekat Dari Country Hingga ke Musik Pop

[Foto] Cium Bibir Wanita, Taylor Swift Mendadak Jadi Lesbian?

Inilah Bukti Taylor Swift Selalu Menguasai Amerika

Sukses Lagi, Billboard Women Of The Year Jatuh Pada Taylor Swift

Taylor Swift Segera Menjadi Mentor Para Penyanyi Muda

(mtv/ntn)

Di acara fashion show Victoria's Secret beberapa waktu yang lalu, Taylor Swift memang menjadi bintang tamu untuk meramaikan acara.
14 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -