Rilis Klip, Fatin Jadi Trending Topic dan Bahasan Dunia

Adhib Mujaddid  |  Sabtu, 13 September 2014 12:21
Rilis Klip, Fatin Jadi Trending Topic dan Bahasan Dunia
Fatin Shidqia @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Biasanya tak banyak penyanyi jebolan ajang adu bakat yang mampu konstan bertahan di industri musik Indonesia. Namun Fatin Shidqia beda, ia tetap digemari oleh fansnya hingga hari ini.

Terakhir fakta itu terbukti saat gadis berhijab ini merilis video klip barunya, Semua Tentangmu. Dirilis pada Rabu, 10 September kemarin, klip ini langsung jadi banyak perbincangan, termasuk di berbagai jejaring sosial.

Respon sangat positif benar-benar terlihat di Twitter. Hanya selang dua jam dari perilisan, klip ini langsung menjadi trending topic worldwide. Tak hanya itu, ia juga masuk dan jadi perbincangan di halaman Facebook World Music Awards.

Masuk halaman Facebook World Music AwardsMasuk halaman Facebook World Music Awards

Trending Topic Worldwide TwitterTrending Topic Worldwide Twitter

Semua Tentangmu diciptakan oleh musisi Swedia yaitu Daniel Caesar, Olof Lindskog, dan Ludwig Lindell. Lagu versi originalnya berbahasa Inggris dengan judul Simple Melody, kemudian di adaptasi dalam bahasa Indonesia menjadi Semua Tentangmu.

"Aku suka dengan lagu ini karena simple dan fun. Single-singleku sebelumnya kan ballad, jadi lagu ini buat penyegaran," jelas jawara X Factor Indonesia edisi perdana ini tentang single barunya.

Sementara itu, untuk lebih mendekatkan diri dengan fansnya, Fatin dan labelnya, SONY Music Indonesia menggelar kuis menarik. Bersama KapanLagi.com®, Fatin memberi kesempatan untuk lima fansnya untuk dinner bersama. Caranya? Simak di sini. Jangan lewatkan!

JANGAN LEWATKAN

(kpl/adb)

Menang dengan gemilang, Fatin meraih 5 piala di AMI Awards 2014.
16 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -