Ini Alasan Trio Ubur Ubur Tetap Eksis di Dunia Musik

Rahmi Safitri  |  Selasa, 26 April 2016 08:22
Ini Alasan Trio Ubur Ubur Tetap Eksis di Dunia Musik
Trio Ubur Ubur © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Nama Trio Ubur Ubur memang tidak lepas dari sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah. Meski sinetron tersebut sudah tidak lagi tayang, proyek trio tersebut tetap lanjut berkarya.

Sebagai bentuk eksistensi, Aldy Taher, Ucup 'Ocit' Nirin dan Bobby Maulana meluncurkan album yang berjudul Akhirnya Bertelor Juga. Kecintaan mereka terhadap musik yang membuat mereka tetap bersatu dan menelurkan album perdana Trio Ubur Ubur.

"Kita tetap bersama dari kecintaan kita bertiga, ternyata di musik. Kita terus berkarya. Teman-teman banyak yang nanya, 'Mana lagu barunya?'. Ini jawabannya dan ini dikemas dalam album," ungkap Aldy pada di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Jumat (22/4).

Trio Ubur Ubur juga mau main film © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaTrio Ubur Ubur juga mau main film © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Sebagai entertainer, mereka tidak akan berhenti sampai disini. Menghibur masyarkat sudah menjadi misi mereka. Makanya, setelah album akan ada project-project lain.

"Setelah album, Insya Allah kita bakal layar lebar," kata Bobby. Wah ini bukti kalau Trio Ubur Ubur bukan hanya eksis, tapi sebagai bukti kalau mereka juga multitalenta dan bisa berakting.

"Pokoknya Trio Ubur-Ubur menghibur semua umur," pungkas Bang Ocit yang diamini Aldy dan Bobby. Setuju dengan pernyataan ini, KLovers? Pokoknya sukses ya, trio Ubur Ubur!

Simak berita lainnya!

Seniman Betawi Kumpul Nirin, Ayah Ucup 'Bang Ocid' Meninggal

Sering Kangen Anak, Ini Yang Dilakukan Aldi Taher

Jadi Ayah Baru, Ini Yang Dirasakan Aldi Taher

Akikah Anak, Aldi Taher Terharu Saat Potong Rambut Putrinya

'Dag Dig Dug' Jadi Tanda Keseriusan Trio Ubur Ubur Bermusik

(kpl/hen/pit)


Lihat Arsip Musik

- - -