'Dag Dig Dug' Jadi Tanda Keseriusan Trio Ubur Ubur Bermusik

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 30 November 2015 16:22
'Dag Dig Dug' Jadi Tanda Keseriusan Trio Ubur Ubur Bermusik
Trio Ubur Ubur © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Trio Ubur Ubur terbentuk berawal dari sebuah keakraban di lokasi syuting. Ialah Aldi Taher, Ucup Nirin dan Bobby Maulana yang kini terhitung sudah menghasilkan enam single, seperti Munaroh, Cinta Ditolak, Cari Pahala, Cintaku Digondol Kucing, Bapak Mana Bapak feat. Soni Wakwaw dan Cintaku Mblaem Mblaem.

Sukses lewat single-single tersebut Trio Ubur Ubur kembali meluncurkan single yang berjudul Dad Dig Dug. Ucup mengaku bahwa lagu tersebut bercerita seputar asmara.

"Lagu ini bertema tentang cinta. Seperti lagu sebelumnya kita selalu bertolak belakang dari sebelumnya," kata Ucup Nirin saat jumpa pers di Atrium Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (28/1).

Trio Ubur-Ubur kembali lagi dengan satu single baru © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoTrio Ubur-Ubur kembali lagi dengan satu single baru © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Bobby Maulana menambahkan bahwa kisah dalam lagu ini adalah seseorang yang sulit untuk mengunkapkan perasaan pada lawan jenisnya. "Kita angkat tema yang sudah memasyarakat. Cerita seseorang yang suka dengan lawan jenis cuma susah ungkapinnya. Kita bawain lagu yang mellow yang galau dengan nuansa ceria. Itu kan memang ciri khas kita. Jadi lagu sedih jadi fun. Jadi kita ajak orang yang galau supaya ceria lagi," timpal Bobby Maulana.

Bagi Aldi Taher, dengan diluncurkankannya single Dag Dig Dug ini adalah salah satui bentuk keseriusan mereka bermusik terlepas dari karya-karya Trio Ubur Ubur yang cenderung jenaka. Lagu ini juga menjadi jawaban atas pertanyaan yang biasanya dilontarkan oleh publik.

"Selama ini Trio Ubur Ubur banyak ditanya kapan keluar karya barunya. Alhamdulillah ini bukti kita serius di dunia nyanyi," tandasnya.

Jangan Lewatkan!

Dikaruniai Anak Perempuan, Aldi Taher Resmi Jadi Ayah

Mau Tahu Hebohnya Selebritis Masak? Cuma Ada di 'Dapur Mama Seru'

Lagu Diputar di Odong-Odong, Trio Ubur Ubur Bangga

Kostum Dewi Perssik Bikin Heboh

Ahok Bakal Tampil di Sinetron 'Emak Ijah Pengen ke Mekah'?

(kpl/hen/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -