Ini Alasan DJ Lionel Daur Ulang Lagu 'Pergi' Milik Melly Manuhutu Dengan Nuansa EDM

Senin, 21 November 2022 19:06


DJ Lionel memutuskan untuk mendaur ulang lagu (Credit: Istimewa)


Kapanlagi.com - DJ Lionel memutuskan untuk mendaur ulang lagu berjudul Pergi milik musisi Melly Manuhutu. Berkolaborasi dengan teman masa kecil, Kacamelvy yang juga merupakan anak Melly Manuhutu, Lionel mengemas lagu tersebut dengan nuansa berbeda dari aslinya.

Salah satunya, dengna menambahkan rap dalam lagu tersebut dan di ajaklah seorang rapper yang sudah lama malang melintang di industri musik Indonesia, yakni Methosa. Tentunya, karna basic Lionel adalah seorang DJ, lagu tersebut bernuansa EDM.

Hal yang membuat Lionel memilih single Pergi yakni lantaran sudah suka sejak pertama kali dibawakan oleh Melly Manuhutu pada 2012 silam.

1. Nuansa Berbeda

"Nuansanya jelas beda dengan yang dibawakan Melly Manuhutu. Versi sekarang ini jauh lebih kekinian," ucap Lionel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

DJ yang masih berusia 16 tahun itu memang berharap agar musik elektro bisa terus eksis. Apalagi, ia juga sudah malang-melintang di berbagai event dan festival competition tanah air memiliki kemampuan special, yaitu Mixing, Beat Juggling, Tap Pause, Body Trick serta Scratching.

2. Ingin Produktif

"Menjadi DJ sudah menjadi kesukaanku dan aku berharap lewat DJ ini aku bisa eksis dan produktif di industri musik tanah air," pungkasnya.

Lionel tentunya berharap single Pergi bisa disukai para penikmat musik di Tanah Air dan bisa menghidupkan lagi musik yang sempat mati suri lantaran wabah pandemi covid-19.

(kpl/aal/tdr)