Ini Alasan d Masiv Pajang Wajah di Albumnya

Fajar Adhityo  |  Kamis, 21 Agustus 2014 14:50
Ini Alasan d Masiv Pajang Wajah di Albumnya
d Masiv

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya d Masiv memajang foto pada cover albumnya. Sebelumnya pada album pertama hingga ketiga mereka tidak pernah menampilkan wajah masing-masing personel.

Ryan pun memberikan alasannya kenapa baru kali ini mereka menampilkan wajah pada albumnya. Untuk pemotretan mereka juga memilih untuk keluar dari studio dan mencari spot yang bagus.

"Ya, ini sebuah proses ya. Di tiga album sebelumnya, kami selalu di studio dengan background yang polos. Yang di album ini kami pertama kali di alam terbuka, di atas perahu di Waduk Jati Luhur," ujarnya saat dijumpai di Texas Chicken, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (20/8).

Pada awalnya, mereka sempat ingin menyembunyikan wajah pada album keempat. Namun karena ingin tampil spesial mereka pun memberanikan diri untuk memunculkan wajahnya.

d Masiv Beranikan Diri Tampil di Sampul Album/@Foto: KapanLagi.com®d Masiv Beranikan Diri Tampil di Sampul Album/@Foto: KapanLagi.com®

Mengenai album keempat, d Masiv menampilkan 12 lagu yang terdiri dari 9 lagu lama dan 3 lagu baru. Mengenai dimasukKannya lagu lama, d Masiv ingin mengajak fansnya untuk flashback mengenai lagu yang mengantarkan kesuksesan.

"Kami pengen penggemar flashback. Lagu-lagu itu lagu yang paling banyak mendapat penghargaan dalam perjalanan d Masiv. Makanya lagu itu kami bikin lagi di album keempat ini," tukasnya. (kpl/dis/faj)

Tak lupa, acara potong tumpeng juga diadakan sebagai bentuk rasa syukur.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -