Ingin Mencoba Jadi 'Sempurna', Justin Bieber Malah Stres!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 31 Juli 2015 08:51
Ingin Mencoba Jadi 'Sempurna', Justin Bieber Malah Stres!
Justin Bieber ©Fameflynet

Kapanlagi.com - Setelah kisah cintanya berakhir dengan Selena Gomez dan mencoba berubah jadi pribadi yang lebih baik, akhirnya Justin Bieber kembali merilis sejumlah lagu baru dan terdengar segar di telinga. Hanya saja album baru masih jadi rilisan yang paling dinanti para fans dari pelantun Where Are U Now itu.

Seperti yang dilansir dari Female First, Justin Bieber sendiri mengungkap kalau dirinya tengah merasa stres saat ia mencoba menulis materi lagu di album barunya. Yap, Justin Bieber memang ingin album barunya terdengar lebih sempurna.

"Aku sudah mencoba mengerjakan banyak hal di studio, aku juga mencoba untuk mendapatkan sound lagu yang konsisten, sebuah lagu yang saling terhubung. Aku punya banyak ide di kepalaku, dan aku merasa stres karena aku ingin mengerjakan album ini dengan sempurna," ungkapnya.

Ingin sempurna di album baru, Justin Bieber malah merasa stres ©FameflynetIngin sempurna di album baru, Justin Bieber malah merasa stres ©Fameflynet

Bukan cuma itu saja, ada alasan lain mengapa Justin Bieber berharap album barunya lebih sempurna. Selain ingin para pendengar menyukainya, ia juga berharap lagu-lagunya nanti bisa menginspirasi banyak orang.

"Ya, aku ingin orang-orang menyukainya. Aku ingin menginspirasi banyak orang dan terkadang aku merasa seperti, apa ini sudah cukup baik? Apa ini arah yang memang ingin aku tuju? Aku baru saja mengalami minggu yang keras. Aku sadar dan terkadang aku merasa seperti tidak ingin keluar dari tempat tidur," tutupnya.

Well, beberapa single yang sudah dirilis Justin Bieber sejak awal tahun ini sebenarnya sudah cukup baik dan tentu akan semakin lebih baik dengan kehadiran album baru. Tapi, sepertinya Justin Bieber tidak perlu memaksakan diri untuk menjadi sempurna di album barunya kan?

Sudah Baca Yang Ini?

Justin Bieber Jadi Trendsetter Rambut Ala Boyband 90-an?

Bikin Penasaran, Justin Bieber Tebar Misteri 30 Hari ke Depan

Berhati Mulia, Justin Bieber Beri Kejutan Fans Yang Sedang Sakit

Bikin Geregetan! Justin Bieber Pamer Tubuh Saat Main Skateboard

Baru Saja Balikan, John Mayer - Katy Perry Sudah Putus Lagi?

(fem/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -