Ingin Lebih Bagus Lagi, ST12 Tawarkan Konsep Baru

Fajar Adhityo  |  Jumat, 19 April 2013 15:11
Ingin Lebih Bagus Lagi, ST12 Tawarkan Konsep Baru
ST12 Foto: Bambang

Kapanlagi.com - Kembali berkiprah di belantika musik, Pepep memperkenalkan ketiga rekannya yang kini tergabung dalam band ST12 lainnya. Menurut pengakuanya, formasi yang terbentuk saat ini merupakan pengalaman dari formasi ST12 terdahulu.

Para punggawa itu di antaranya, Koko sebagai gitaris, Ridho sang vokal dan Indra yang bertugas memetik bass. Dengan begitu, ia berharap ST12 menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Sebenarnya ST12 yang aku bentuk sekarang adalah pengalaman dari formasi ST12 yang dulu. formasi yang dulu ok, bagus, keren, tapi kita pengen menjadikan ST12 lebih bagus lagi," ujar Pepep kepada KapanLagi.com® di gedung Axa Tower Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/4).

ST12 Nyanyi Choir di Lagu Baru/Foto: KapanLagi.com®/BambangST12 Nyanyi Choir di Lagu Baru/Foto: KapanLagi.com®/Bambang

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Pepep menawarkan konsep baru kepada para penikmat musik. Pepep dkk turut bernyanyi di album teranyarnya  yang berjudul Lentera Hati.

"Kita berempat mengisi suara. Jadi dalam album ini ada lagu judulnnya Bidadari, kita ada beberapa pattern khusus nyanyi choir berempat tanpa musik dalam sekian detik agar kita semua punya tugas, tanggung jawab dan jadi lebih variatif," terangnya.

Dengan begitu, mereka yang menyaksikan penampilan ST12 tak hanya mendapatkan musik yang didengar, melainkan juga hiburan.

"Jadi orang nonton ST12 gak cuma skeedar musik, tapi mereka dapat knowledge dan bisa menghibur mereka dengan sesuatu yang lebih lagi," tukasnya. (kpl/aha/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -