Ingin Gelar Konser di Gaza, Slank Tak Khawatirkan Apapun

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 11 Mei 2016 15:22
Ingin Gelar Konser di Gaza, Slank Tak Khawatirkan Apapun
Slank © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Tak hanya masalah yang ada di Indonesia saja, konflik di jalur Gaza ternyata menarik perhatian Slank. Band yang bermarkas di Gang Potlot tersebut mengatakan ingin menyuarakan musiknya di daerah perang yang tak kunjung reda tersebut. Lalu, apa sih motaviasi dari Bimbim cs manggung di sana?

"Tadinya sebelum (Rumah Sakit Indonesia yang ada di Gaza) jadi kita mau manggung di situ. Rencana sekita dua tahun yang lalu lah," kata Bimbim mewakili bandnya, Gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (10/5).

Hidup kan menuju ke surga. Sekarang gimana cara matinya aja.
Bimbim Slank
 

"Penasaran lah, dan belum pernah juga. Itu kan namanya Rumah Sakit Indonesia. Seperti Kaka bilang, Indonesia simbolnya selain Garuda Pancasila, Sabang sampai Merauke ya Slank, rasa ada kebanggaan," tambahnya.

Bimbim dan Slank mengaku tak takut jika nantinya diberi kesempatan untuk bermain di Gaza © KapanLagi.comBimbim dan Slank mengaku tak takut jika nantinya diberi kesempatan untuk bermain di Gaza © KapanLagi.com

Mungkin rencana ini dianggap sebagian besar band sebagai hal gila. Saat ditanya apa gak merasa takut main di sana, Bimbim pun menjawab dengan sangat santai.

"Hidup kan menuju ke surga. Sekarang gimana cara matinya aja," katanya.

Baru-baru ini, Slank juga ditunjuk sebagai penampil dalam Konser Indonesia Perbatasan. Konser ini digagas langsung oleh Mentri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Marwan Jafar.

Jangan Lewatkan!

'Konser Indonesia Perbatasan', Kontribusi Slank Untuk Tanah Air

Silaturahmi ke Kantor BNN, Slank Suarakan Stop Narkoba

Ahmad Dhani Himbau Musisi Lain Untuk Lawan Para Penguasa

Hapus Kesan Urakan, Ketua Slankers Ini Aktif Beraksi Sosial Lho

Bimbim Slank Kecewa Berat Pada Pejabat Yang Tertangkap Narkoba

(kpl/far/otx)

Trio personel Slank, Ivanka, Bimbim dan Kaka mendatangi gedung Badan Narkotika Nasional hari Kamis (17/3) kemarin. Ada apa gerangan?
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -