Ingin Duet Dengan Siti Nurhaliza, Si Cantik Ini Punya Taktik Jitu

Guntur Merdekawan  |  Senin, 31 Oktober 2016 08:22
Ingin Duet Dengan Siti Nurhaliza, Si Cantik Ini Punya Taktik Jitu
Indah Edrea © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Diva nomer wahid Malaysia, Siti Nurhalizah memang membuat banyak penyanyi kepincut untuk mengajaknya duet bersama. Apalagi, banyak diva Indonesia yang sudah melakukan hal tersebut, bahkan terbilang sukses, seperti Krisdayanti, Chakra Khan dan masih banyak lagi.

Adalah Indah Edrea, penyanyi asal Indonesia yang sudah lama memiliki keinginan untuk bisa duet bersama Siti. Namun, wanita kelahiran 7 Januari 1989 ini tahu betul kalau dirinya masih terbilang belum jadi apa-apa di dunia tarik suara.

Akhirnya, demi mewujudkan mimpinya, Indah terus mengasah kemampuan vokalnya sampai dirasa matang dan siap bersaing di industri musik, sampai-sampai meninggalkan dunia modeling. Merasa sudah siap, dia pun akhirnya meluncurkan single Pergilah Bersamanya ciptaan Bembi Noor.

Indah berharap bisa duet dengan Siti © KapanLagi.com®/Sahal FadhliIndah berharap bisa duet dengan Siti © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Yang menarik, Indah memasarkan single tersebut tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di Malaysia. Tentu saja dia berharap agar Siti melirik dirinya dan mau berduet bersama suatu saat nanti.

"Aku termasuk fans Siti Nurhaliza, terus sempat kepikiran untuk duet sama Siti," ucapnya saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selain itu, lagu bernuansa ballad tersebut dikatakan sang pencipta, Bembi memanglah mangsa pasar di Malaysia. Dan untuk membuktikan keseriusannya, Indah lebih senang tampil live.

"Aku lihat kalau lagu ballad di Malaysia lebih potensial. Makanya aku lebih ke ballad, makanya aku lihatnya pas kalau marketnya di malaysia," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Belum Hamil, Tya Arifin Dapat Kode-Kode Dari Mertua

Tinggal dan Berkarir di Malaysia, Ini Perasaan Tya Arifin

Ini Yang Bikin Siti Nurhaliza Selalu Ingin Datang ke Indonesia

Makin Matang, Ini Cara Siti Nurhaliza Memaknai Usia 37 Tahun

Manis! Siti Nurhaliza Cerita Soal Keluarganya Yang Harmonis

(kpl/aal/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -