Ingat Yang Dilakukan Saat Remaja, Vokalis Evanescene Ini Malu

Adhib Mujaddid  |  Selasa, 12 Agustus 2014 16:50
Ingat Yang Dilakukan Saat Remaja, Vokalis Evanescene Ini Malu
Amy Lee @foto: fameflynet

Kapanlagi.com - Seiring dengan bertambahnya usia, tentu pemikiran setiap orang akan berubah. Begitu pula dengan yang terjadi pada Amy Lee, vokalis Evanescence. Ia mengaku merasa aneh ketika mengenang lagu-lagu yang diciptakannya saat masih remaja.

Diwawancarai oleh Rolling Stones, Amy yang saat ini telah berusia 31 tahun menceritakan tentang selera musiknya saat masih remaja. Ia merasa masa remajanya sangat naif.

Amy bergabung dengan Evanescene saat masih berusia empat belas tahun. Saat itu Amy juga sudah mulai aktif mencetak lagu yang kemudian masuk dalam album EP. Salah satu single terbesar mereka, Bring Me to life ia ciptakan lima tahun kemudian.

Amy aktif sejak belia @foto: fameflynetAmy aktif sejak belia @foto: fameflynet

"Ini lucu, orang-orang masih membicarakan My Imortal, luar biasa, itu keren, aku berusia sekitar empat belas atau lima belas saat itu," kenang Amy.

"Aku menulis Bring Me to Life ketika berumur sembilan belas tahun. Bayangkan caramu berbicara dan apa yang akan kamu lakukan ketika berumur sembilan belas tahun. Itu sangat kompleks, banyak yang ingin kukatakan lagi," tambahnya.

Tentu debut album mereka, FALLEN masih menjadi kebanggaan hingga saat ini. Namun tidak dengan lagu-lagu mereka sebelumnya. Menurut Amy, banyak lirik yang saat ini justru membuatnya malu.

"Terutama pada lirik. Ya Tuhan, itu seperti buku harian lamaku. Tapi aku bisa memaklumi, karena aku tidak akan bisa melakukannya lagi, itu spesial," tuturnya.

JANGAN LEWATKAN

Amy Lee 'Evanescence' Resmi Jadi Ibu, Yuk Intip Foto Bayinya!

Gelapkan Royalti, Evanescence Tuntut Label Rekamannya Sendiri?

7 Cewek Vokalis Band Paling Cantik di Dunia!

Awas! 7 Lagu Rock Ini Justru Bikin Galau Makin Parah!

10 Video Klip Paling Seram!

(con/adb)

Amy Lee adalah frontman Evanescence yang selain memiliki suara yang khas, ia juga piawai bermain piano.
5 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -