Ine Cynthia, Nostalgia Lagu Legendaris 'Lima Menit Lagi'

 |  Jumat, 13 Februari 2015 19:15
Ine Cynthia, Nostalgia Lagu Legendaris 'Lima Menit Lagi'
foot: ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Masih ingat dong dengan lagu Lima Menit Lagi? Generasi 90an tentunya masih ingat betul dengan lagu grup manis manja yang dirilis sekitar tahun 93an itu.

Seperti Ine Cynthia yang mengenang masa kejayaannya saat masih bersama grupnya tersebut. Malah hingga sekarang, piala yang diterimanya masih tersimpan rapi di rumahnya loh.

"Paling lama '93, lagu Lima Menit Lagi dengan grup manis manja, setahun dapat dua piala. Tahun '94 lagu Jodoh, grup Manis Manja juga," ujarnya pada tim KapanLagi.com® saat ditemui di rumahnya, Legenda Wisata, Cibubur, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Ine Cynthia saat menunjukkan karya-karyanya yang dulu. ©KapanLagi.com/Budy SantosoIne Cynthia saat menunjukkan karya-karyanya yang dulu. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Diungkapkan wanita yang suka high heels ini, pendapatannya saat berkarir solo memang begitu menakjubkan. Malah nih, masih ada bonus dari produser loh.

Ine Cynthia juga menceritakan nih, bagaimana awal mula bisa menjadi penyanyi di Ibu Kota. Padahal nih, niat awalnya untuk menimba ilmu loh.

"Aku sarjana komputer dari Gunadarma. Dulu ke Jakarta memang mau mengenyam pendidikan, Alhamdulillah ada jalan untuk menjadi seorang penyanyi," jujurnya.

(kpl/aal/jje)


Lihat Arsip Musik

- - -