Indonesian Music Awards 2022 Siap Digelar, Dimeriahkan oleh Dewa 19 hingga Titi DJ

Rabu, 07 Desember 2022 16:18  | 

Dewa 19



Indonesian Music Awards 2022 Siap Digelar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Kapanlagi.com - Jelang akhir tahun, berbagai tayangan mewarnai layar kaca. Salah satu yang turut memeriahkan adalah ajang penghargaan bergengsi bagi para musisi Tanah Air, Indonesian Music Awards (IMA) 2022.

IMA 2022 saat ini telah memasuki tahun kedua, di mana pada tahun ini RCTI dan Langit Musik kembali memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk memilih dan mendukung musisi favorit mereka.

Voting sendiri sudah ditutup pada 5 Desember 2022 lalu. Para pemenang akan diumumkan dan disiarkan secara langsung pada 8 Desember 2022 di studio tercanggih di Indonesia yakni RCTI+, Jakarta.

Pada malam puncak nanti, musisi ternama seperti Dewa 19, Virzha, D’Masiv, Ziva Magnolya, Okaay, Mahalini, Nuca, Inul Daratista, Mario G Klau, Wika Salim, JKT48, Un1ty, dan Nabila Maharani akan memberikan penampilan spesial yang menarik.

1. Bawakan Lagu Hits

Para musisi tersebut tidak hanya menampilkan lagu hits mereka, tetapi juga akan saling berkolaborasi untuk menambah kemeriahan dan keseruan pada malam puncak nanti.

Composer Andi Rianto lewat lagunya Sang Dewi akan mempertemukan Titi DJ dengan Lyodra dalam suatu kolaborasi yang epic. Diva dangdut Indonesia, Inul Daratista juga akan berkolaborasi dengan Wika Salim serta Nabila Maharani.

2. Kolaborasi Spesial

Kemudian akan ada kolaborasi special pula dari Lyodra, Ziva dan Mahalini untuk kategori Special Lifetime Achievement. Tak ketinggalan, band papan atas Dewa 19 dan D’Masiv juga akan menampilkan special performance mereka.

Saksikan Malam Puncak Indonesian Music Awards 2022 Kamis, 8 Desember 2022 pukul 21.15 WIB LIVE hanya di RCTI dari studio RCTI+.

(kpl/aal/tdr)