Incognito Kalap Di JakJazz 2012

Fajar Adhityo  |  Sabtu, 20 Oktober 2012 13:21
Incognito Kalap Di JakJazz 2012
Incognito
Kapanlagi.com - Incognito tetap menjadi yang dinanti oleh jazz lovers, meski bukan kali pertama tampil di ranah pagelaran jazz tanah air. Jadwal Incognito yang tampil pada pukul 23.15 WIB pun tak menjadi halangan bagi publik untuk menikmati musik jazz khas grup ini.

Terlihat sebelum gelaran dimulai, pintu masuk stage 1 pun diberlakukan antrean untuk penonton. Incognito memang menjadi magnet terkuat di gelaran hari pertama Jakarta International Jazz Festival atau Jak Jazz 2012.

Tepuk tangan dan teriakan penonton pun menyambut para personil Incognito yang memasuki panggung dengan instrumen pegangan masing-masing.

"Halo Jakarta! Senang bisa kembali lagi ke sini. Saya cinta Jakarta," ucap Bluey di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/10) malam.

Sekitar 15 lagu dibawakan Incognito di antaranya Still A Friend of Mine, Saving To My Life serta Goodbye To Yesterday. Mereka pun membawakan dengan sepenuh hati, meski kiprah mereka dalam percaturan musik dunia telah lebih dari 30 tahun.

Bahkan Incognito terkesan kalap saat menggelontorkan lagu lagu karyanya. Apalagi saat teriakan 'minta lagi' dari penonton menggema. Jadwal kelar pada jam 00.30 WIB pun bergeser sampai pukul 01.30 WIB dini hari.

"Orang-orang Indonesia sangat ramah. Dan Indonesia begitu Indah," tandasnya seraya mengajak para personil lain untuk ke depan dan membungkukkan badan memberikan hormat kepada penonton. (kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -