Inarovi Melaju Dengan Video Klip Kedua

Yunita Rachmawati  |  Rabu, 15 Desember 2010 16:40
Inarovi Melaju Dengan Video Klip Kedua
Inarovi Foto: Aditia

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan single pertamanya berjudul Terimalah Taubatku, penyanyi Ina Rovita Sari atau yang juga dikenal dengan nama Inarovi kembali membuat single kedua yang kali ini diberi judul Pelangi Hatiku. Keponakan Ibu Negara, Ani Yudhoyono ini pun baru selesai membuat video klip terbarunya.

"Ini hits singel aku yang kedua judulnya Pelangi Hatiku. Konsep video klipnya bernuansa alam atau natural karena lagunya lebih ceria dan nunjukin kenaturalannya. Aku nyaman dengan konsep itu. Lagu Pelangi Hatiku itu sendiri ciptaannya CongQ Perwira," tutur Ina saat ditemui di studio Gudang, Jakarta Timur, belum lama ini.

Sementara itu, CongQ sendiri mengakui jika lagu yang dinyanyikan oleh Ina bukanlah lagu religi meskipun dirinya menggunakan kostum jilbab. Dirinya ingin menonjolkan sosok universal dari Ina dengan iringan lagu-lagu pop.

"Aku bikin album itu khusus buat Ina karena sinerginya ada. Aku ingin dia menjadi seorang yang berhasil meskipun dia pakai jilbab dia itu nyanyinya universal, nggak mesti lagu religius, memang hits single pertamanya sangat religius berjudul Terimalah Taubatku," ujar CongQ Perwira sang sutradara.

"Genre dia lebih ke pop. Dia terkenal sebagai desainer busana muslim. Ina juga punya komunitas penggemarnya namanya Hijabers yaitu komunitas wanita berjilbab baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Makanya, dalam video klip ini juga ada semacam kampanye tersendiri," terang CongQ.

Lalu, adakah dukungan dari keluarga Istana sendiri? "Jangan dikaitkan deh. Biar dia berekspresi dengan kualitasnya sendiri," pungkas CongQ(kpl/adt/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -