Impian Lama Raisa Bakal Terwujud di Singapura

Adhib Mujaddid  |  Jumat, 18 Juli 2014 20:50
Impian Lama Raisa Bakal Terwujud di Singapura
Raisa @foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Ada satu impian bagi penyanyi cantik Raisa yang belum terlaksana selama ia berkarir. Raisa begitu mendambakan menggelar sebuah konser tunggal.

Impian itu ternyata segera mendekati kenyataan. Ditemui saat buka puasa bareng fans di Sinou Cafe, Jakarta Selatan pada Jumat (18/7) lalu, wanita 24 tahun ini tampak bahagia menceritakan pada para wartawan.

"Iya kemarin dapat konfirmasi dari promotor Singapura, jadi mau konser tunggal di sana tanggal 1 Oktober nanti," kata Raisa sambil membuka senyum lebar.

Persiapan maksimal @foto: KapanLagi.com®Persiapan maksimal @foto: KapanLagi.com®

Tahu bahwa momen ini akan terasa spesial, Raisa pun menyiapkan segalanya dengan baik. Wanita berambut indah ini bahkan mengaku siap menampilkan banyak lagu.

"Pasti beda dari biasa. Lagunya lebih banyak durasinya lebih panjang, mungkin sampai dua puluh lagu. Kita workshop untuk aransemen musiknya mau diapakan," jelas penyanyi kelahiran Jakarta ini.

Singapura merupakan salah satu negara favorit bagi para penyanyi Indonesia untuk melebarkan aksi panggung. Sebelumnya, Afgan juga pernah beberapa kali menggelar konser di Negeri Singa tersebut.

JANGAN LEWATKAN

Raisa Pernah Jadi Vokalis Vierra, Benarkah?

Pesawat Malaysia Airlines Jatuh, Apa Pendapat Raisa?

Raisa Nyanyikan 'ABG Tua', Luar Biasa Merdunya!

Cara Raisa Agar Tidak Drop Saat Berpuasa

Ini Alasan Raisa Ogah Rilis Single Religi

(kpl/tov/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -