Ikuti Jejak Sang Ibu, Anak Nola Be3 Rilis Album Perdana

Riswinanti Permatasari  |  Senin, 02 Juni 2014 07:01
Ikuti Jejak Sang Ibu, Anak Nola Be3 Rilis Album Perdana
Nola Be3 @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Setali tiga uang, kepiawaan Nola Be3 dalam bernyanyi rupanya menurun ke anak pertamanya, Adyla Rafa Naura Ayu. Di usia yang masih 8 tahun, bocah yang akrab disapa Naura itu meluncurkan debut albumnya berjudul DONGENG.

Sejak Naura masih balita, Nola memang sudah melihat bakat sang anak di dunia tarik suara. Padahal wanita pemilik nama asli Riafinola Ifanisari itu tak pernah menjejali anaknya dengan musik.

"Dari kecil aku lihat Naura sudah suka menyanyi. Aku nggak pernah kasih lagu apapun, tapi dia selalu suka dengan musik," kata Nola saat peluncuran album Naura di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (1/6).

Nola Be3 @ KapanLagi.comNola Be3 @ KapanLagi.com

Sebanyak 9 lagu disajikan Naura di dalam albumnya. Di antaranya berjudul Dongeng, Panca Indera, Kata Ajaib, dan Setinggi Langit. Bahkan Naura juga membawakan lagu Bali berjudul Janger, dan karya Guruh Soekarno Putra berjudul Simfoni Raya.

Sebagai ayah, Baldy berharap putrinya serius menggeluti karir bernyanyinya. Ia juga berharap, album yang digarap selama 1,5 tahun itu dapat diterima anak-anak Indonesia.

"Aku bilang kalau kamu (Naura) ingin melangkah, kamu harus serius. Kamu punya pesan dan misi memperkenalkan lagu-lagu. Semoga album ini bisa diterima anak-anak di Indonesia," harap Baldy.

Jangan Lewatkan!!!

Axel Matthew Tidak Tahu Kalau Jeremy Thomas Dulu Tenar

Kim Kardashian Bakal Segera Atur Kehamilan Lagi

Axel Matthew Tak Kalah Tampan Dari Ayahnya, Jeremy Thomas

Syali, Nama Panggilan Adik Teuku Rassya

Populer Jadi Seleb, Teuku Rasyya Pilih Tabung Penghasilan

(kpl/tov/ris)



Lihat Arsip Musik

- - -