Iggy Azalea Ditangkap Dengan Seorang Cowok Nakal, Kok Bisa?

Natanael Sepaya  |  Selasa, 03 Maret 2015 22:15
Iggy Azalea Ditangkap Dengan Seorang Cowok Nakal, Kok Bisa?
Iggy Azalea ©Splash

Kapanlagi.com - Jalan karir yang dilalui penyanyi ini memang tidak mudah. Memulainya dari bukan siapa-siapa, kini Iggy Azalea adalah seorang rapper wanita yang sukses melambungkan namanya di antara para musisi senior lainnya.

Tapi baru beberapa waktu lalu, Iggy Azalea ditangkap oleh polisi saat sedang asyik bersama dengan seorang cowok nakal. Tapi ada yang aneh, polisi yang menangkap Iggy kali ini adalah Jennifer Hudson.

Wah, ternyata Iggy Azalea baru saja selesai merilis klip terbarunya untuk lagu yang berjudul Trouble. Bersama Jennifer Hudson, Iggy memainkan peran sebagai sepasang pencuri bersama cowok nakalnya.

Ternyata penangkapan Iggy Azalea ini cuma bagian dari syuting video klip Truble ©FameflynetTernyata penangkapan Iggy Azalea ini cuma bagian dari syuting video klip Truble ©Fameflynet

Dengan konsep video klip yang sedikit drama, track yang berjudul Trouble ini semakin seru saat Iggy ingin membebaskan kekasihnya yang berada di penjara. Dengan cepat, Jennifer Hudson dan Iggy pun saling kejar-kejaran.

Aksi Iggy bersama cowok nakal melarikan diri ini pun berakhir dengan penangkapan sang penyanyi. Menuju akhir video klip ini, Iggy dan Jennifer Hudson pun memadu suara dan aksi dance mereka.

Wah, ada-ada saja konsep Iggy kali ini. Penasaran kan seperti apa serunya video klip Iggy yang berjudul Trouble ini? Yuk simak di sini sama-sama.

Baca Juga Yang Ini!

Ngaku Kenal dan Ngefans Iggy Azalea? Pastikan Kamu Tahu fakta Ini

Setelah Dapat Hujatan, Iggy Azalea Bakal Tak Gunakan Twitter

Seksi Berbikini, Bagian Pribadi Iggy Azalea Jadi Santapan Publik

[VIDEO] Inilah Duet Maut Charli XCX dan Rita Ora!

Tertangkap Kamera! Iggy Azalea - Nick Young Mesra di Ranjang

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -