Iggy Azalea Batalkan Konser di Amerika Serikat, Ada Apa?

Soraya  |  Minggu, 31 Mei 2015 18:15
Iggy Azalea Batalkan Konser di Amerika Serikat, Ada Apa?
Iggy Azalea ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Nama Iggy Azalea tentunya sudah tak asing lagi di telinga kamu bukan? Meski sempat menuai kontroversi dan dianggap tak pantas menjadi seorang rapper, wanita cantik asal Australia ini tetap bertahan dan menunjukkan kualitasnya.

Karena hal itulah tak heran jika pada akhirnya Iggy memiliki begitu banyak fans yang sangat memuja sosoknya. Namun, kali ini fans Iggy yang berada di Amerika Serikat harus rela patah hati.

Dilansir dari Digital Spy, pelantun Black Widow ini telah membatalkan konsernya yang bertajuk 'Great Escape' di Amerika Serikat. Pihak Iggy sendiri sempat menyampaikan jika tur ini akan ditunda pada musim gugur mendatang.

Iggy batalkan konsernya di AS ©splashnews.comIggy batalkan konsernya di AS ©splashnews.com

Def Jam, perusahaan rekaman Iggy pun menyampaikan jika pembatalan ini terjadi karena beberapa masalah terkait artistik dan semacamnya. Meski sempat mengecewakan para fans, mereka punya solusi tepat untuk mengobati kesedihan para penggemar.

"Tur 'Great Escape' Iggy Azalea dijadwalkan untuk musim gugur ini. Karena dibatalkan, semua uang hasil pembelian tiket akan dikembalikan. Akan ada rencana tur baru berkaitan dengan rekor baru Iggy yang akan digelar pada 2016 mendatang dan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini," begitu bunyi pernyataan dari pihak Def Jam.

Sebelumnya sempat beredar kabar jika konser ini ditunda karena Iggy merasa segala persiapannya belum sempurna. Well, sudah nggak sabar kan menanti seperti apa tur bintang cantik berusia 24 tahun ini? ;)

Seputar Iggy Azalea:

[AUDIO] Zayn Malik Bikin Lagu Untuk Kepala Gundulnya?

Iggy Azalea Pecundangi Nicki Minaj, Fans Meradang dan Tak Terima

Pacar Zayn Malik Pembuat Lagu 'Pretty Girls' Britney, Betul kah?

Berani Terima Tantangan Berikut Ini?

Beda Dengan Taylor Swift, Charli XCX Tak Merasa Dicurangi

(dig/sry)

Si anak cantik memperkenalkan teman aliennya pada para sahabatnya. Mereka berencana untuk pergi ke sebuah club.
14 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -