[AUDIO] Zayn Malik Bikin Lagu Untuk Kepala Gundulnya?

Erick  |  Sabtu, 30 Mei 2015 11:22
[AUDIO] Zayn Malik Bikin Lagu Untuk Kepala Gundulnya?
Zayn Malik © Fameflynet
Kapanlagi.com - Pemuda yang satu ini memang masih banyak dibicarakan para Directioners. Yap, mereka yang gagal move on masih berharap agar Zayn mau kembali ke One Direction. Tapi tunggu dulu, Zayn punya lagu untuk kalian semua.

Lagu ini memang bercerita tentang penampilan terbaru Zayn, dengan rambut nyaris gundul. Berjudul No Hair, lagu ini telah diunggah dalam situs YouTube sejak bulan April lalu.

Memang akun yang mengunggah audio ini bukanlah akun resmi. Tapi akun ini bernama Zayn Malik VEVO. Belum jelas juga apakah pemilik akun ini Zayn sendiri ataukah orang lain. Satu hal yang jelas, lagu ini direkam dengan kualitas suara yang cukup bagus.

Zayn Malik © Splashnews.comZayn Malik © Splashnews.com

Tidak seperti lagu sebelumnya yang pernah beredar, lagu ini bertempo sedikit down beat, tanpa rap, dan lebih banyak mengandalkan permainan efek stereo serta delay yang terdengar berputar-putar di telinga kita. Namun ada 2 kali perubahan tempo di tengah lagu, yang membuat No Hair ini lebih easy listening.

Pada berita terdahulu, Zayn dikabarkan terpaksa menunda pernikahannya karena sang pacar sedang sibuk menggarap lagu. Yap, Perrie Edwards memang terlibat dalam pembuatan lagu kolaborasi Britney dengan Iggy Azalea, Pretty Girls.

Bicara soal No Hair, jika kalian adalah pecinta RnB dengan tempo sedang yang dipadu suara bass yang sedikit menonjol, lagu ini juga bisa jadi pilihan. Penasaran seperti apa lagunya? Yuk kita dengarkan...

Yuk baca juga yang ini:

Pacar Sibuk Garap Lagu, Zayn Malik Tunda Pernikahan

Romantisme One Direction Untuk Oasis Yang Harus Kamu Tahu

Rangkuman Singkat Konflik Gallagher Bersaudara Dan Pecahnya Oasis

Pacar Zayn Malik Pembuat Lagu 'Pretty Girls' Britney, Betul kah?

Bukan Cewek Matre, Ini Pandangan Perrie Edwards Soal Cinta

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -