IDP Raih Rekor Muri Penjualan CD Terbanyak

 |  Jumat, 06 April 2012 16:50
IDP Raih Rekor Muri Penjualan CD Terbanyak
Ilustrasi
Kapanlagi.com - Di era digital seperti sekarang, nyaris tidak mungkin untuk menjual lagu dalam bentuk fisik berupa CD. Namun Indah Dewi Pertiwi membuktikan dalam 18 bulan album pertamanya HIPNOTIS sukses terjual sebanyak 2 juta keping melalui store KFC seluruh Indonesia sampai dengan bulan Februari 2012.

Sukses penjualan album yang diproduksi oleh Keci Music ini berhasil tercatat sebagai rekor MURI untuk penjualan CD Album terbanyak. Selain itu, di bawah payung Million Club Program yang selalu mengedepankan 100% Original Music, Indah Dewi Pertiwi termasuk dalam daftar artis KFC yang mendapatkan Million Award dari KFC beberapa waktu lalu.

"Ini sangat membanggakan dalam 18 bulan 2 juta copy CD, mudah-mudahan di album kedua bisa sesukses seperti album pertama", ujar Indah saat menggelar Media Gathering Teman Terindah di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2012).

Sebagai penyanyi pendatang baru, IDP terbilang sukses, namun kesuksesannya membuat dirinya harus jauh dari keluarganya yang tinggal di Bogor. Hal itu yang membuat dirinya sedih, "Sekarang tinggal di Jakarta. Jadi jarang ketemu keluarga. Sedih banget, sekarang sudah jarang banget ketemu keluarga", katanya.

Tapi dirinya merasa terobati dengan kehadiran fans IDP yang diberi nama Teman Terindah yang sudah seperti keluarga sendiri. Sebagai bentuk terima kasihnya , IDP membuatkan album yang berjudul TEMAN TERINDAH.

"Tapi ada keluarga lain, Teman Terindah (fans IDP). Selalu ketemu mereka setiap hari. Jadi keluarga aku juga", tandasnya. (kpl/hen/mae)


Lihat Arsip Musik

- - -