Ian Brown Bergaya 'Absurd' di Jakarta

Yunita Rachmawati  |  Sabtu, 07 Agustus 2010 15:01
Ian Brown Bergaya 'Absurd' di Jakarta
Ian Brown di Jakarta Foto: Budi

Kapanlagi.com - Gaya unik Ian Brown kala konser di Lapangan Basket ABC, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (6/8) malam jadi perhatian para penggemarnya. Ketika muncul di atas panggung dan menyapa penonton yang bertepuk tangan riuh, ia langsung mencuri perhatian dengan gayanya yang mirip jagoan kungfu Bruce Lee.

"Apa kabar?" ujar Ian memecah suasana di Lapangan Basket ABC. Dengan mengenakan kacamata hitam dan celana serta jaket training berwarna kuning, penyanyi kelahiran Warrington, 20 Februari 1963 ini sedikit memperagakan jurus-jurus kungfu.

Tak ayal, penonton langsung ramai dibuatnya. Teriakan demi teriakan berkumandang di venue. Ketika intro lagu pertamanya, I Wanna Be Adored, penonton meneriakkan namanya, "Ian... Ian..," yang kemudian bernyanyi bersama musisi asal Inggris ini.

Hits-hitsnya dilantunkan dengan asyik. Alunan terompet saat membuka lagu ketiganya. Seakan tanpa capek, Ian membawakan lagu-lagunya dengan enerjik dengan gayanya yang agak absurd di atas panggung. So fun!

Akhirnya, konser pun berakhir pukul 00.30 WIB. Ditutup dengan gerakan kungfu, membuat penonton makin gemas dan tak ingin konser berakhir. Tapi sayangnya, Ian tidak bisa memenuhi permintaan itu. Sambil mengacungkan dua jari ke udara, ia memberikan ucapan terakhir ke para penggemarnya, "Stay beauty and peace." (kpl/buj/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -