HUT Dahsyat, Casts 'ANAK JALANAN' Hingga Para Host Asyik Ngeband

Natanael Sepaya  |  Jumat, 25 Maret 2016 14:22
HUT Dahsyat, Casts 'ANAK JALANAN' Hingga Para Host Asyik Ngeband
HUT Dahsyat © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Acara ulang tahun Dahsyat ke-8 sukses digelar pada (24/3). Usai pagi dan siang hari live dari Mal Ramayana Ciledug, malam puncaknya acara berlanjut di Area Air Mancur RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Acara makin meriah dengan penampilan dari Wali Band, Nidji, The Overtunes, Rizky Febian, Ayu Ting Ting, Sheryl Sheinafia, Fatin Shidqia Lubis, dan Casts ANAK JALANAN.

Penampilan spesial datang dari para pemain ANAK JALANAN yang tampil ngeband membawakan lagu dari Zigaz berjudul Sahabat Jadi Cinta. Meski mereka mengaku band dadakan, tapi Stefan William, Immanuel Caesar Hito, Angga Putra, Gerald Yohanes, dan Evan mampu membuat para penonton terhibur, belum lagi ditambah dengan wajah ganteng para pemainnya.

Tidak mau kalah dengan casts ANAK JALANAN, para host Dahsyat seperti Raffi Ahmad, Denny Cagur, dan Ayu Dewi pun ikut tampil dengan format band. Ini adalah salah satu kado spesial yang diberikan para host untuk Sahabat Dahsyat.

Pecah! Para casts sinetron 'ANAK JALANAN' sampai host DahSyat tampil dan seru-seruan bersama © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoPecah! Para casts sinetron 'ANAK JALANAN' sampai host DahSyat tampil dan seru-seruan bersama © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Lewat lagu Kamulah Satu-Satunya yang dipopulerkan oleh Dewa 19 itu, Ayu bernyanyi diiringi dengan Raffi Ahmad sebagai gitaris dan Denny Cagur sebagai drummer. Jessica Iskandar pun tak mau ketinggalan dengan menyanyikan lagu Kisah Cintaku dari Peterpan. Acara makin meriah dengan kemunculan Ayu Ting Ting yang membawakan lagunya Sambalado. Usai tiup lilin, acara pun ditutup dengan penampilan Fatin membawakan lagunya Away.

Rizky Febian sebagai salah satu pengisi acara mengaku sangat senang bisa diundang ke HUT Dahsyat. Karena lewat Dahsyat lah, Rizky sempat menyabet penghargaan sebagai Pendatang Baru Terdahsyat dalam acara Dahsyat Awards beberapa waktu lalu.

"Ya satu kebanggan buat Iki ternyata bisa diundang di acara hut dahsyat ke-8. Dari Dahsyat juga Kesempurnaan Cinta, Iki terpilih jadi Pendatang Baru Terdahsyat. Dahsyat salah satu acara musik yang benar-benar memperlihatkan musikalitas, host-nya juga kocak-kocak banget," tandas anak sulung komedian Sule itu.

Sudah Baca Yang Ini?

Pemain 'Anak Jalanan' Manggung di Ulang Tahun Dahsyat Malam Ini

Pernah Bosan Jalani Syuting, Cut Meyriska: Alhamdulillah

Sehat, Kabar Dylan Carr 'Anak Jalanan' Setelah Kasus Narkoba

Ditemani Pacar Saat Syuting, Immanuel Hito 'Mondy' Jadi Semangat

Istirahat Syuting, Ini Yang Dilakukan Immanuel Caesar Hito

(kpl/rhm/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -