Hudson Pranajaya Siapkan Single Ala Broadway

Renata Angelica  |  Selasa, 13 November 2012 13:09
Hudson Pranajaya Siapkan Single Ala Broadway
Hudson @foto: KapanLagi.comĀ®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Menjadi jebolan Indonesia Mencari Bakat (IMB), Hudson seolah memperoleh predikat yang bisa dijual. Seperti diketahui, dengan konsep dua orang dalam satu diri Hudson membuatnya kerap dipinang dalam berbagai acara sampai ke daerah-daerah.

Meski jarang tampil di layar kaca, namun tawaran main off air malah lebih sering dilakoni olehnya. "Aku pengamen, jadi aku ngamen-ngamen, sering nyanyi off air," ucap Hudson press junket film CINTA TAPI BEDA di Bellys Clan, Graha Intiland, Jakarta Pusat (12/11).

Garis di dunia entertainment memang telah lama dilakoninya. Oleh karena itu Hudson pun mengaku akan terus berjalan di garis tersebut.

"Aku lahir memang dibesarkan dari jiwa seni, aku hidup di dunia seni, aku nyanyi aku gak jauh dari dunia seni. Aku seneng banget terjun di dunia entertainment, aku mau nyanyi, jualan aku nyanyi," lanjutnya.

Saat ini Hudson pun tengah mempersiapkan sebuah single yang telah siap edar. Genre pop ala broadway jadi pilihannya. Dia masih tampil dengan konsep Hudson dan Jessica.

"Aku udah produksi tinggal launching aja. Genrenya pop broadway, aku tetap dua karakter, tetap seperti itu, penyanyi cowok udah banyak, penyanyi cewek juga. Kan belum ada juga yang kaya aku, cari aman aja," tukas Hudson.