Hijau Daun, The Potters dan Vagetos Bentuk 3 In 1

Adi Abbas Nugroho  |  Rabu, 27 Maret 2013 09:31
Hijau Daun, The Potters dan Vagetos Bentuk 3 In 1
KapanLagi.comŪ

Kapanlagi.com - Tiga band besar Indonesia membuat gebrakan dengan melakukan kolaborasi, mereka terdiri dari Hijau Daun, The Potters dan Vagetos yang menjadi satu dengan nama 3 In 1. Ketiga band tersebut mempunyai alasan memilih nama tersebut. Apa kira-kira?

"Memang dari label yang menamakannya, artinya 3 band 1 solo, tetapi lagu-lagunya lagu baru. satu album 4 lagu. Dari album ini dibuat satu lagu untuk dinyanyikan kolaborasi sisanya band masing-masing," ujar Dide, vokalis Hijau Daun saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (26/3).

Hijau Daun bergabung dalam 3 in 1.Hijau Daun bergabung dalam 3 in 1.

Single yang dinyanyikan adalah lagu Bagiku yang diakui sudah mereka dipersiapkan sejak lama. "Sebenernya ini dari label, sebelumnya sudah persiapkan masing-masing, Kiki juga, Hijau Daun juga," kata Teguh, vokalis Vagetos.

Vagetoz juga bergabung dalam 3 in 1.Vagetoz juga bergabung dalam 3 in 1.

Teguh juga mengatakan tidak mudah menyatukan yang mereka miliki. "Mereka punya konsep sendiri, lumayan lama juga ada perdebatan, akhirnya terlaksana, nggak ada kendala juga, semua berembuk dan akhirnya sepakat," pungkas Teguh. (kpl/aal/abs/phi)



Lihat Arsip Musik

- - -