Herjunot Ali Akui Sering Minta Pendapat Dari Tatjana Saphira Soal Musiknya

Natanael Sepaya  |  Kamis, 01 Maret 2018 09:22
Herjunot Ali Akui Sering Minta Pendapat Dari Tatjana Saphira Soal Musiknya
Herjunot Ali © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bulan Februari ini jadi momen yang istimewa untuk seorang Herjunot Ali karena ia baru saja merilis singlenya yang berjudul W. Menariknya, Herjunot Ali mengatakan kalau single tersebut ia kerjakan bersama Tatjana Saphira yang menjabat tugas selayaknya seorang editor.

"Iya (ini timing yang pas buat rilis single), genrenya sebenernya enggak 90an, genrenya kekinian banget, judul musiknya tuh W. (Kalau dirilis bulan Februari karena untuk Tatjana sih) Enggak, Tatjana editornya, jadi setiap saya bikin musik kalau misalkan dia bilang jelek, gak suka, saya ganti musiknya gitu, karena maksudnya kami sebagai seniman saling menyokong dengan gak boleh basa-basi. Jangan kayak bilang oke terhadap sesuatu yang enggak oke, nanti daripada orang lain ngatain. Lebih baik kita dulu internal yang ngatain proyeknya," aku Herjunot, saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2).

Selain Tatjana, Herjunot Ali juga meminta pendapat pada beberapa orang yang ia percaya. Selain kakaknya yang memiliki selera musik dengan genre yang berbeda, aktor ganteng 32 tahun itu juga memperdengarkan dan meminta pendapat sang Ibunda tentang single barunya.

Selain Tatjana, Herjunot Ali juga memperdengarkan lagunya pada kakak, Ibu dan manajernya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSelain Tatjana, Herjunot Ali juga memperdengarkan lagunya pada kakak, Ibu dan manajernya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"(Kalau soal selera musik Tatjana yang tinggi) Sebenernya enggak sih, saya enggak pernah memposisikan kayak mau dengerin musik saya ke orang yang selera musiknya tinggi. Kalau misalkan selera musiknya tinggi, berarti saya enggak berharap musik saya didengar banyak orang. Nah saya biasanya kasih dengernya antara Tatjana, kakak saya yang bener-bener beda genre, termasuk ke Ibu saya, termasuk ke manager saya. Itu beda semua genrenya dan mereka harus bilang oke karena bagus itu universal. Jadi kalo misalkan bagus, bagus aja (ketawa)," lanjutnya.

Sedangkan ketika ditanya mengenai keinginannya untuk berduet, Herjunot Ali sendiri masih belum berpikir ke arah tersebut. Hanya saja, ia tidak menepis akan kemungkinan untuknya berduet di masa mendatang.

"Mungkin ya, nanti, kalau misalkan penerimaannya bagus. Saya kan udah nyoba sebelumnya mulai awal karir dari presenter, kemudian main film jadi DJ, sekarang jadi musisi. Kalau misalkan emang oke, mungkin akan duet," pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Romantisme Kereta Api Dalam Film Indonesia, Yuk Nostalgia!

Didukung Orang-Orang Yang Peduli Musik, Herjunot Ali Rilis Single 'W'

Main di Film 'TAKUT KAWIN', Herjunot Ali Petik Pelajaran Penting Soal Pernikahan

Belum Siap Mental Jadi Alasan Herjunot Ali Enggan Menikah Dalam Waktu Dekat

Wagub Sandiaga Uno Ajak Pasukan Orange Nonton Film 'TAKUT KAWIN'

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -