Hebat, Band Metal Jepang Turut Ucapkan Selamat Untuk Jokowi

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 25 Juli 2014 13:21
Hebat, Band Metal Jepang Turut Ucapkan Selamat Untuk Jokowi
Crossfaith
Kapanlagi.com - Jokowi akhirnya terpilih sebagai presiden baru Indonesia setelah melalui persaingan ketat dengan pesaingnya, Prabowo. Presiden yang kerap dianggap sebagai metalhead (fans musik metal) ini berhasil menang dengan angka perolehan 53.15% berbanding 46.85%.

Kemenangan Jokowi ini disambut dengan cukup baik oleh publik. Uniknya, para musisi manca juga ramai-ramai melantunkan ucapan selamat untuk pria berusia 53 tahun itu.

Setelah vokalis Lamb of God dan Megadeth memberikan pujian masing-masing, kini giliran band metal asal Jepang yang berkicau. Namanya Crossfaith, sebuah band metalcore/electrocore yang namanya sudah mendunia. Band beranggotakan 5 orang ini bahkan sudah pernah tampil di Indonesia pada bulan Oktober 2013 silam.

Melalui akun Facebook resminya, Crossfaith mengaku sangat takjub atas terpilihnya presiden metal pertama di dunia itu. Selain itu, ada kabar gembira juga dari mereka.

Post by Crossfaith.

"Akhirnya pemilihan umum Indonesia memutuskan Jokowi sebagai pemenang! Jelas saja, Jokowi adalah seorang metalhead dan satu-satunya presiden di dunia yang sangat menggilai musik metal! Mungkin kita akan kembali ke Indonesia lagi dalam waktu dekat ini," tulis akun tersebut.

Tulisan itu tak pelak memancing perhatian publik. Kolom komentar akhirnya dibanjiri oleh para metalhead seluruh dunia yang sama-sama memberikan pendapatnya mengenai Jokowi.

Komentar metalhead tentang Jokowi/Facebook©Komentar metalhead tentang Jokowi/Facebook©

Congrats again Jokowi! Keep rockin and lead Indonesia to a better future!

Jangan Lewatkan!

Dorce Tebus Nazar Kemenangan Jokowi - JK

Roy Marten Percaya Jokowi Tak Salah Pilih Menteri

Abdee Slank Lantang Suarakan Perubahan di Syukuran Jokowi

Jokowi Datang di Konser Metallica, Penonton Heboh

Tektona Buka Syukuran Terpilihnya Jokowi

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -